Bikin Glowing Seketika! Bedak untuk Usia 40 Tahun yang Tahan Lama dan Waterproof, Harga Mulai 20 Ribuan

Bikin Glowing Seketika! Bedak untuk Usia 40 Tahun yang Tahan Lama dan Waterproof,  Harga Mulai 20 Ribuan

Berikut adalah Bedak untuk Usia 40 Tahun yang Tahan Lama dan Waterproof (Youtube)-siska valentina-Youtube

RADARPEKALONGAN - Untuk yang sudah menginjak usia 40 tahun mungkin rasa percaya diri sudah berkurang. Namun demikian juga masih memerlukan makeup yang untuk tampil lebih fresh dan glowing berikut beberapa bedak untuk usia 40 tahun yang tahan lama dan waterproof.

Bedak menjadi kunci utama makeup supaya wajah tampak halus dan flawless. Bedak dengan formula yang tahan lama dan waterproof menjadi pilihan banyak wanita karena membuat makeup lebih praktis dan tidak perlu repot repot touch up lagi.

Memilih produk bedak yang waterproof dan tahan lama cukup menantang karena biasanya dibanderol dengan harga yang lumayang tinggi. Berikut akan kami rangkum beberapa rekomendasi bedak untuk usia 40 tahun yang tahan lama dan waterproof.

BACA JUGA:5 Varian Bedak Loose Powder Lokal untuk Kulit Sawo Matang yang Tahan Lama

BACA JUGA:Bedak Seribuan yang Multifungsi, Inilah Manfaat Bedak Viva Sachet yang Bikin Kulit Segar dan Tahan Lama

Bedak untuk Usia 40 Tahun yang Tahan Lama dan Waterproof

Produk berkualitas dengan harga murah memang menjadi pilihan banyak orang, supaya tidak salah memilih produk untuk usia 40 tahun supaya tampil Flawless dan tahan lama yuk simak beberapa rekomendasinya dengan harga 20 ribuan aja:

1. Sariayu Compact Powder


Sariayu bedak padat yang legendaris dan digunakan sejak dahulu--Shopee

Sariayu terkenal sebagai produk yang sudah sejak dahulu digunakan untuk kecantikan secara turun temurun, sebagai brand makeup dan skincare legendaris produk ini sudah banyak improve formula dan kemasan beberapa produknya.

Pada produk bedak padat ini memiliki formulasi yang lembut dan halus di kulit, partikel lembutnya membuat coverage menempel pada kulit dengan meratakan warna dan tekstur kulit secara maksimal.

Dengan harga kisaran 26 ribuan produk ini sudah mengandung vitamin E sebagai antioksidan, pepermint oil yang menyegarkan dan SPF 15 yang dapat membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang terik.

2. Marina Smooth & Glow UV


Bedak padat Marina Smooth and Glow UV--Shopee

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: