3 Rekomendasi Foundation untuk Kulit Berminyak yang Tahan Seharian Meskipun Beraktivitas di Outdoor Seharian

3 Rekomendasi Foundation untuk Kulit Berminyak yang Tahan Seharian Meskipun Beraktivitas di Outdoor Seharian

3 Rekomendasi Foundation untuk Kulit Berminyak yang Tahan Seharian Meskipun Beraktivitas di Outdoor Seharian-Youtube / Annisadp Channel-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Berikut ini rekomendasi foundation untuk kulit berminyak yang tahan seharian meskipun beraktivitas di outdoor seharian.

Untuk pemilik kulit wajah berminyak, menemukan foundation dengan hasil yang halus dan tahan lama tentu menjadi salah satu idaman.

Akan tetapi, memilih foundation yang tepat untuk kulit wajah berminyak pasti membutuhkan suatu tips tersendri.

Kamu bisa memilih produk yang mempunyai beberapa keunggulan, seperti halnya mampu menutupi pori-pori, tahan lama dan hasil akhirnya yang halus.

BACA JUGA:4 Foundation yang Ampuh Menutupi Flek Hitam Tebal, Bikin Makeup Mulus Tanpa Pori-Pori di Usia 50 Tahun Ke Atas

BACA JUGA:Inilah 5 Produk Cushion Foundation Terbaik untuk Hasil Makeup Mulus Tanpa Flek, Pori-Pori dan Garis Halus

Untuk kamu yang masih kebingungan mencari rekomendasi foundation untuk kulit berminyak yang tahan seharian meskipun beraktivitas outdoor seharian, berikut ini ulasan lengkapnya hanya untuk kamu.

Rekomendasi foundation untuk kulit berminyak

1.    Make over ultra liquid matt foundation

Salah satu rekomendasi foundation untuk kulit berminyak yang pertama adalah make over ultra cover liquid matt foundation.

Kelebihan dari rekomendasi foundation untuk kulit berminyak satu ini mengandung jojoba oil guna menjaga kelembapan kulit wajah, selain itu juga mengandung pearl extract untuk dapat membantu mencerahkan kulit.

Adanya kandungan jojoba oil pada prpduk yang satu ini bisa kamu andalkan untuk membuat kulit wajah menjadi tetap lembap tanpa efek kulit berminyak.

Sehingga kulit wajah pun akan terlihat lebih segar dengan hasil akhirnya yang matte.

BACA JUGA:4 Foundation Terbaik untuk Flek Hitam dan Tanda Penuaan, Rahasia Makeup Mulus Tahan Seharian Saat Lebaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: