4 Foundation Terbaik untuk Flek Hitam dan Tanda Penuaan, Rahasia Makeup Mulus Tahan Seharian Saat Lebaran

4 Foundation Terbaik untuk Flek Hitam dan Tanda Penuaan, Rahasia Makeup Mulus Tahan Seharian Saat Lebaran

4 Foundation Terbaik untuk Flek Hitam dan Tanda Penuaan, Rahasia Makeup Mulus Tahan Seharian Saat Lebaran-Youtube/Shena Oktaviani-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Foundation terbaik untuk flek hitam dan tanda penuaan bisa menjadi alas bedak untuk mendapatkan tampilan makeup mulus tanpa cela.

Makeup pada momen lebaran adalah salah satu hal yang cukup penting bagi sebagian kaum hawa karena kita akan bertemu tetangga dan sanak saudara.

Tentunya kita ingin memperlihatkan riasan terbaik sehingga lebih percaya diri. Sayangnya, kadang ketidaksempurnaan kulit menjadi penghalang.

Tapi sebenarnya, hal ini bisa kita siasati dengan menggunakan foundation atau alas bedak yang mampu menutupi ketidaksempurnaan kulit seperti flek hitam dan tanda penuaan.

BACA JUGA:4 Foundation Terbaik dan Tahan Lama untuk Lebaran, Solusi Makeup Halus dan Mulus Tanpa Flek Awet Seharian

BACA JUGA:5 Foundation Terbaik untuk Usia 30 Tahunan, Bikin Kulit Lebih Halus dan Mulus Tanpa Flek Hitam dan Pori-Pori B

Yap, ada beberapa rekomendasi foundation terbaik untuk flek hitam dan tanda penuaan yang bisa membuat makeup kita terlihat sempurna dan tahan lama seharian.

Kalau kamu penasaran dengan produk foundation yang dimaksud, simak artikel berikut sampai akhir ya. Temukan produk favorit kamu.

Foundation Terbaik untuk Flek Hitam dan Tanda Penuaan

1. SKINTIFIC Cover All Perfect Air Cushion

Tipe kulit berminyak kerap mengalami keresahan karena kulit menjadi gampang mengkilap berlebih, dan makeup pun jadi berantakan.

Untuk mengatasi hal tersebut, kita bisa menggunakan cushion foundation dari produk Skintific yang bagus untuk tipe kulit berminyak dan akan menghidrasi kulit dengan baik.

BACA JUGA:4 Primer Terbaik untuk Lebaran Agar Makeup Tahan Lama dan Mulus, Wajah Bebas Flek Hitam dan Pori-Pori

BACA JUGA:4 Primer Terbaik untuk Usia 50 Tahunan, Rahasia Makeup Mulus Tanpa Flek Hitam dan Kerutan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: