3 Rekomendasi Foundation untuk Kulit Berminyak yang Tahan Seharian Meskipun Beraktivitas di Outdoor Seharian

3 Rekomendasi Foundation untuk Kulit Berminyak yang Tahan Seharian Meskipun Beraktivitas di Outdoor Seharian

3 Rekomendasi Foundation untuk Kulit Berminyak yang Tahan Seharian Meskipun Beraktivitas di Outdoor Seharian-Youtube / Annisadp Channel-

Kelebihan dari rekomendasi foundation untuk kulit beminyak satu ini memiliki time release technology yang diformulasikan secara khusus untuk kulit wajah yang berminyak dan kombinasi.

Selain itu kelebihan dari rekomendasi foundation untuk kulit berminyak satu ini yakni diklaim sebagai oil free foundation yang dapat bertahan hingga 24 jam lamanya.

Adapun rahasia lainnya yakni teknologi time release yang mampu membantu mengontrol penyerapan sebum di kulit wajah supaya terus terlihat segar.

Adapun hasil akhrnya yang bernuansa matte ini mampu membat kulit wajah kamu menjadi mulus tanpa kilap hingga 24 jam lamanya.

BACA JUGA:Cara Buat Air Rebusan Serai untuk Menghilangkan Kerutan di Wajah, Cuma 3 Langkah Kulit Jadi Mulus Bebas Noda

BACA JUGA:2 Cara Mengencangkan Kulit Wajah Usia 40 Tahunan, Bikin Kinclong Permanen Bebas Kendur Tanpa Suntik Botox

Produk yang satu ini juga dilengkapi dengan kandungan spf 15/PA +++ sehingga kamu dapat nyaman melakukan aktivitas di dalam ataupun di luar ruangan.

4.    Wardah colorfit matte foundation


Rekomendasi foundation untuk kulit berminyak yang terakhir adalah wardah colorfit matte foundation.

Rekomendasi foundation untuk kulit berminyak ini memiliki tekstur yang sangat ringan ketika digunakan, sehingga kulit wajah yang berminyak dan berjerawat ini dapat terlindungi dengan baik.

Kamu juga tak perlu khawatir akan minyak pada kulit wajah ini dapat terlihat ketika kamu menggunakan produk yang satu ini, kandungan matte micro powder ini dapat memberikan efek oil control.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: