4 Foundation untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Bikin Makeup Tahan Lama Meski Berkeringat Seharian

4 Foundation untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Bikin Makeup Tahan Lama Meski Berkeringat Seharian

4 Foundation untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Bikin Makeup Tahan Lama Meski Berkeringat Seharian-Youtube.com/ livyjunkie-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada lho deretan foundation untuk kulit berminyak dan pori-pori besar yang bisa kamu coba. Apalagi, bagi kamu yang punya masalah pori besar dan berminyak. Maka, artikel ini bisa jadi panduan yang tepat untuk kamu. 

Selain memperhatikan tekstur dan kandungan. Nyatanya, warna juga menjadi hal yang pending ketika kamu memilih foundation. Harapannya, membuat riasan tampak natural dan tidak dempul.

Namun, bagi pemilik kulit berminyak mencari produk yang tidak mudah oksidasi juga menjadi  hal yang penting. Lalu, sebenarnya apa penyebab wajah berminyak dan berpori-pori besar sih? Ada beberapa faktor yang memicu seperti

  1. Kondisi lingkungan yang panas
  2. Paparan sinar matahari berlebih
  3. Penyumbatan pada pori-pori akibat produk riasan
  4. Kebiasan buruk mengkonsumsi makanan berminyak dan panas

BACA JUGA:3 Bedak untuk Menghilangkan Flek Hitam dan Pori-Pori Besar, Bikin Wajah Mulus dan Kencang Permanen

BACA JUGA:Begini Cara Pakai Masker Tomat untuk Memutihkan Wajah dalam 1 Malam, Atasi Wajah Kusam dan Kering Sekali Pakai

Meski begitu, kamu tak perlu sedih dan panik. Sebab, kali ini kamu akan diajak untuk menemukan solusi terbaik yang bisa kamu coba. Salah satnya dnegn ameguaaknfoudnation yang tepat. 

Lalu, yang menjadi pertanyaan wajah berminyak cocok pakai foundation apa ya? Jika kamu penasaran wajib banget simak pembahasannya sampai akhir ya.

BACA JUGA:Begini Cara Mengencangkan Kulit Kendur Usia 50 Tahunan, Cuma Pakai Bahan Dapur Wajah Glowing Permanen

Foundation untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar

Jika ditanya, foundation yang paling bagus merk apa? Maka, cocok banget cobain salah satu dari rekomendasi foundation untuk kulit berminyak dan tahan lama kali ini; 

1. Maybelline Fit Me Matte Poreless Foundation

Foundation untuk kulit berminyak dan pori-pori besar yang pertama adalah Maybelline Fit Me Matte Poreless Foundation. Produk satu ini merupakan varian populer yang banyak digemari pengguna. 

Bahkan, masuk sebagai salah satu jajaran teratas foundation untuk kulit Berminyak yang waterproof. Hal ini bukanlah tanpa alasan. 

Sebab, teksturnya yang cair menghadirkan makeup flawless dan tahan lama hingga 16 jam kedepan. Asa juga formula on omeo genicnya yang tidak enimbulkan penyumbatan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: