4 Foundation untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Bikin Makeup Tahan Lama Meski Berkeringat Seharian

4 Foundation untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Bikin Makeup Tahan Lama Meski Berkeringat Seharian

4 Foundation untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Bikin Makeup Tahan Lama Meski Berkeringat Seharian-Youtube.com/ livyjunkie-

BACA JUGA:3 Cara Membuat Air Rebusan Serai untuk Menghilangkan Flek Hitam, Kulit Jadi Glowing Permanen di Usia 50 Tahun

Bahkan, turut menjadikan warna kulit cerah merata. Ada juga lho kandungan SPF 15 nya yang melindungi wajah dari paparan sinar matahari berbahaya. 

Tenang aja, meskipun teksturnya cair sangat mudah menyatu dengan kulit. Jadi, tidak memberikan sensasi lengket mapuan dempul. Pilihan warnanya juga cocok bagi wanita Indonesia. 

4. OMG Coverlast Liquid Matte Foundation

Di urutan terakhir dari foundation untuk kulit Berminyak dan berpori besar murah adalah OMG Coverlast Liquid Matte Foundation. Produk lokal pendatang baru ini sayang banget untuk kamu lewatkan. 

Hadir dengan tekstur air didalamnya terdapat kandungan skincare yang unik. Sebab, dilengkapi vitamin E serta jojoba oil yang efektif melembabkan dan menjadikan riasan tahan lama. 

BACA JUGA:3 Cara Pakai Fair and Lovely untuk Memutihkan Wajah dengan Cepat, Kulit Mulus Tanpa Pori dan Noda Hitam

Tak berhenti disitu, ada juga teknologi color advanced yang membuatnya menyatu sempurna dengan warna asli kulit mu. Bahkan, memberikan efek kulit yang halus seperti menggunakan filter. 

Kemasannya yang botol kecil jugas angta praktis untuk digunakan dan dibawa kemana saja. Soal pilihan warna produknya hadir dalam 6 shade. Jadi, kamu bisa pilih sesuai dengan skin tone mu. Menarik, bukan?

Itulah tadi deretan foundation untuk kulit berminyak dan pori-pori besar yang bisa kamu coba. Semoga informasi kali ini bermanfaat dan selamat berbelanja! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: