3 Bedak untuk Menghilangkan Flek Hitam dan Pori-Pori Besar, Bikin Wajah Mulus dan Kencang Permanen

3 Bedak untuk Menghilangkan Flek Hitam dan Pori-Pori Besar, Bikin Wajah Mulus dan Kencang Permanen

3 Bedak untuk Menghilangkan Flek Hitam dan Pori-Pori Besar, Bikin Wajah Mulus dan Kencang Permanen-Youtube.com/ shella tv-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Jika kamu mencari bedak untuk menghilangkan flek hitam dan pori-pori besar. Maka, beberapa produk bedak dingin ini bisa jadi pilihan yang tepat. 

Ada berbagai cara untuk mengatasi flek hitam dan pori-pori besar. Salah satunya dengan menggunakan bedak dingin. Mungkin bagi sebagian kamu hal ini cukup asing bukan? 

Padahal, perawatan satu ini telah menjadi pilihan sejak zaman dahulu lho. Hal ini bukanlah tanpa alasan. Sebab, bedak dingin hadir sebagai perwtanterbaik yan aman. 

BACA JUGA:Begini Cara Pakai Masker Tomat untuk Memutihkan Wajah dalam 1 Malam, Atasi Wajah Kusam dan Kering Sekali Pakai

Namun, sebenarnya apa yang menyebabkan pori-pori wajah membesar dan flek hitam sih? Ada beberapa hal yang memicu masalah ini terjadi seperti’;

  1. Bertambahnya usia
  2. Adanya paparan sinar matahari berlebih
  3. Terjadinya penumpukan kotoran di kulit atas
  4. Penggunaan produk skincare yang tidak cocok

Hal ini tentunya menjadi suatu masalah yang memusingkan bukan? Nah, oleh karenanya kamu bisa untuk mulai melakukan perawatan yang tepat. 

Salah satunya dengan penggunaan bedak dingin. Adapun manfaat yang bisa kamu rasakan cukup beragam mulai dari menyamarkan flek hitam, mengecilkan ukuran pori-pori, mencegah jerawat hingga menghaluskan tekstur kulit. 

Asal digunakan dengan rutin dan tepat kamu bisa memiliki kulit glowing yang diimpikan. Makin penasaran kan?

BACA JUGA:Begini Cara Mengencangkan Kulit Kendur Usia 50 Tahunan, Cuma Pakai Bahan Dapur Wajah Glowing Permanen

BACA JUGA:2 Cara Bikin Masker Alami untuk Menghilangkan Mata Kendur dan Hitam, Kulit Kencang Permanen dalam Semalam

Bedak untuk Menghilangkan Flek Hitam dan Pori-Pori Besar

Nah, buat kamu yang ingin mencoba bedak apa yg bisa menghilangkan pori-pori dan flek hitam? Ini dia deretan bedak penghilang flek hitam dan jerawat terbaik asli Indonesia yang bisa kamu coba;  

1. Saripohatji

Bedak untuk menghilangkan flek hitam dan pori-pori besar, yang pertama adalah Saripohatji. Bedak yang hadir sejak puluhan tahun lalu ini menjadi pilihan terbaik yang sayang kamu lewatkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: