Inilah 5 Produk Cushion Foundation Terbaik untuk Hasil Makeup Mulus Tanpa Flek, Pori-Pori dan Garis Halus

Inilah 5 Produk Cushion Foundation Terbaik untuk Hasil Makeup Mulus Tanpa Flek, Pori-Pori dan Garis Halus

Inilah 5 Produk Cushion Foundation Terbaik untuk Hasil Makeup Mulus Tanpa Flek, Pori-Pori dan Garis Halus-Youtube/Michelle Brigitta-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Sebagai alas bedak, kamu bisa menggunakan produk cushion foundation terbaik yang akan membantu mewujudkan tampilan makeup mulus.

Pemakaiannya akan menyamarkan flek hitam, warna kulit belang dan tidak merata, pori-pori besar, juga garis halus yang kerap mengganggu penampilan.

Cushion foundation ini memiliki coverage yang tinggi sehingga tidak perlu menggunakan berbagai produk base makeup lainnya.

Kita juga bisa mengaplikasikannya dengan mudah untuk mendapatkan makeup yang tampak sempurna seharian.

BACA JUGA:4 Foundation Terbaik untuk Flek Hitam dan Tanda Penuaan, Rahasia Makeup Mulus Tahan Seharian Saat Lebaran

BACA JUGA:4 Foundation Terbaik dan Tahan Lama untuk Lebaran, Solusi Makeup Halus dan Mulus Tanpa Flek Awet Seharian

Ada berbagai formula yang tersedia, jadi pilih yang sesuai dengan kebutuhan kulit kamu ya. Untuk lebih jelasnya, yuk simak beberapa rekomendasi produk cushion foundation berikut.

Produk Cushion Foundation Terbaik untuk Hasil Makeup Mulus

1. Y.O.U Beauty Noutriwear+ Flawless Cushion Foundation

Menggunakan makeup tidak berarti mengabaikan kesehatan kulit. Nah, produk cushion foundation terbaik ini menjadi salah satunya.

Formulanya dibuat dengan kandungan immortelle flower extract, Centella Asiatica extract, dan Soft Light-diffusing Powder dari Jepang.

Bahan-bahan tersebut tidak hanya membuat tampilan kulit menjadi glowing saja, tapi juga bisa membantu menutrisi kulit wajah sekaligus.

BACA JUGA:5 Merk Minyak Zaitun untuk Perawatan Wajah Agar Glowing Tanpa Flek dan Kerutan, Rahasia Awet Muda Secara Alami

BACA JUGA:5 Foundation Terbaik untuk Usia 30 Tahunan, Bikin Kulit Lebih Halus dan Mulus Tanpa Flek Hitam dan Pori-Pori B

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: