4 Foundation yang Ampuh Menutupi Flek Hitam Tebal, Bikin Makeup Mulus Tanpa Pori-Pori di Usia 50 Tahun Ke Atas

4 Foundation yang Ampuh Menutupi Flek Hitam Tebal, Bikin Makeup Mulus Tanpa Pori-Pori di Usia 50 Tahun Ke Atas

4 Foundation yang Ampuh Menutupi Flek Hitam Tebal, Bikin Makeup Mulus Tanpa Pori-Pori di Usia 50 Tahun Ke Atas-Youtube.com/ ari izam-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tak banyak yang tahu bahwa ada foundation yang ampuh menutupi flek hitam tebal. Jika kamu penasaran, maka artikel ini bisa jadi pilihan yang tepat. 

Memasuki usia 50 tahun ke atas, ada banyak masalah wajah yang mulai mengintai. Mulai dari flek hitam, pori-pori yang membesar hingga usia 50 tahun ke atas. 

Jika ditanya, produk apa yang bisa menghilangkan flek hitam di wajah? Maka, kamu bisa nih mencoba foundation sebagai solusinya.Namun, ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan. 

BACA JUGA:4 Parfum Penghilang Bau Badan Saat Berkeringat, Bikin Wangi Seharian Dijamin Cocok Dipakai Saat Lebaran

BACA JUGA:3 Bahan Dapur untuk Menghilangkan Kantung Mata yang Kendur, Rahasia Kulit Kencang Awet Muda dalam 1 Malam

Utamakan jenis produk yang memiliki hasil akhir finish dewy, glowing hingga flawless. Selain itu, tekstur dan formula yang digunakan juga penting untuk hasil akhir yang sempurna. 

Namun, seperti apa sih cara menutupi flek hitam dengan foundation? Kamu cukup menggunakan dengan rutin dan secukupnya. 

Nah, buat kamu yang pemula dan tengah mencari produk terbaiknya. Maka, simak terus pembasahannya kali ini sampai akhir ya!

BACA JUGA:3 Cara Pakai Bedak Kelly agar Flek Hitam Cepat Mengelupas, Bikin Wajah Kencang dan Mulus Saat Bangun Tidur

BACA JUGA:Begini Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Bedak Kelly yang Benar, Cuma 3 Langkah Wajah Jadi Glowing Permanen

Foundation yang Ampuh Menutupi Flek Hitam Tebal

Kemudian, apakah foundation bisa menutupi flek hitam? Jawabannya tentu saja, berikut ini adalah rekomendasi foundation yang ampuh menyamarkan flek hitam; 

1. Maybelline Fit Matte Poreless 18 H

Foundation yang ampuh menutupi flek hitam tebal di urutan pertama adalah Maybelline Fit Matte Poreless 18 H. Produk asal Amerika Serikat ini memiliki formula terbaik yang sayang untuk dilewatkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: