4 Sunscreen untuk Kulit Berminyak, Minimalkan Keriput dan Flek Hitam di Wajah Tanpa Efek Kilap Berlebih

4 Sunscreen untuk Kulit Berminyak, Minimalkan Keriput dan Flek Hitam di Wajah Tanpa Efek Kilap Berlebih

4 Sunscreen untuk Kulit Berminyak, Minimalkan Keriput dan Flek Hitam di Wajah Tanpa Efek Kilap Berlebih-Lemon8/raraacun-

Kulitmu akan mendapatkan proteksi maksimal dari paparan sinar UV berkat kandungan SPF 30 di dalamnya. Selain itu, sunscreen ini juga dilengkapi dengan kandungan hyaluronic acid dan calendula extract.

Dengan kandungan tersebut, kulit akan tetap terhidrasi dengan baik sehingga tetap elastis dan tidak kering. Teksturnya juga ringan, sangat cocok untuk tipe kulit berminyak. 

BACA JUGA:Inilah 5 Sabun Pemutih Badan Terbaik yang Ampuh Bikin Kulit Mulus dan Awet Muda, Tersedia di Indomaret

BACA JUGA:Inilah 3 Suplemen Kolagen Terbaik untuk Kulit Elastis dan Awet Muda, Cegah Keriput dan Tanda Penuaan Lainnya

4. Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30 PA+++

Pilihan sunscreen dengan proteksi maksimal dan harga terjangkau lainnya adalah Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel. 

Teksturnya berupa gel sehingga sangat cocok dijadikan pilihan terbaik sunscreen untuk kulit berminyak. Selain bisa melindungi kulit dari paparan sinar UV, produk ini juga sekaligus memberikan proteksi dari bluelight, lho.

Produknya juga diperkaya dengan kandungan aloe vera, vitamin B5, dan vitamin E untuk menutrisi kulit agar tetap sehat dan lembap. 

Kamu bisa membeli sunscreen untuk kulit berminyak dari Wardah ini dengan harga terjangkau, yaitu kisaran Rp 37 ribuan saja di offline maupun online store. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: