3 Minuman Kolagen Pemutih Badan BPOM, Efektif Atasi Kulit Keriput di Usia 40 Tahun Ke Atas Secara Praktis

3 Minuman Kolagen Pemutih Badan BPOM, Efektif Atasi Kulit Keriput di Usia 40 Tahun Ke Atas Secara Praktis

3 Minuman Kolagen Pemutih Badan BPOM, Efektif Atasi Kulit Keriput di Usia 40 Tahun Ke Atas Secara Praktis-Freepik.com/ jcomp-

Harganya sendiri mulai dari 50 ribuan aja dengan isi sebanyak 10 kapsul tiap stripnya. Jadi, beli dan cobain sekarang juga yuk!

2. Collatime Collagen Sachet Drink

Jika kamu bertanya minuman collagen apa yang bisa memutihkan kulit? Maka, Collatime Collagen Sachet Drink perlu masuk dalam daftar belanja mu nih. 

Minuman pemutih badan permanen BPOM dengan rasa unik yang menyegarkan ini sayang banget untuk kamu lewatkan. Memiliki varian rasa mix berry memberikan sensasi menyegarkan saat dikonsumsi.

Selain memiliki kandungan kolagen yang melimpah, produk ini juga kaya akan kandungan buah-buahan tinggi vitamin. Sehingga, hasilnya membantu menjadikan wajah terlihat awet muda, cerah hingga glowing dibandingkan sebelumnya. 

Bentuk minuman serbuk ini juga sangat praktis untuk dikonsumsi kapan saja dan dimana saja. Kamu pun hanya perlu menggunakan 1 sachet per hari untuk hasil yang maksimal. 

BACA JUGA: 5 Makanan Mengandung Kolagen yang Bagus untuk Mengencangkan Kulit! Atasi Kulit Kendur dan Menyehatkan Kulit

Uniknya, produk ini juga tak hanya menjadikan kulit menjadi lebih glowing. Namun, kamu juga bisa memiliki tubuh yang lebih bugar, rambut menjadi sehat hingga tulang dan gigi yang semakin kuat. 

Harganya sendiri mulai dari 140 ribuan saja untuk 15 sachet. Gunakan dengan rutin ya, namun bagi kamu yang memiliki kadar gula tinggi perlu untuk melakukan konsultasi ke ahli gizi terlebih dahulu. 

3. Newlab+ Brightologhy Collagen Drink

Minuman kolagen pemutih badan bpom yang terakhir adalah Newlab+ Brightologhy Collagen Drink. Produk  yang telah berhasil mendapatkan sertifikasi minuman collagen BPOM dan halal ini bisa dikonsumsi bagi kamu yang muslim. 

Menggunakan formulasi bahan collagen pemutih badan permanen terbaik menurut oleh ahli gizi. Tentu, menjadikan produk ini aman untuk dikonsumsi sehari-hari. 

Melansir dari kandungan yang tertera pada kemasan diketahui terdapat penggunaan  kolagen dari ikan, L-glutathione hingga ekstrak strawberry. Sehingga, hasilnya terasa di kulit secara maksimal. 

BACA JUGA: 5 Sabun Kolagen Penghilang Kerutan yang Bagus untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Kulit Kencang dan Awet Muda

Ditambah pula vitamin C, amino acid hingga bahan aktif lainnya yang tak hanya baik bagi kulit. Namun, juga bagi tubuh sehingga dengan satu produk kamu bisa mendapatkan hasil yang amskial dari ujung kepala hingga kaki. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: