6 Jus Buah Penambah Energi Tinggi Vitamin untuk Badan yang Sering Lemas dan Lesu

6 Jus Buah Penambah Energi Tinggi Vitamin untuk Badan yang Sering Lemas dan Lesu

Jus buah penambah energi vitamin tinggi-Image by Freepik-

RADARPEKALONGANDISWAY.ID - Badan yang sering lemas dan lesu tandanya kurang asupan vitamin. Untuk mengatasinya kamu bisa buat jus buah penambah energi tinggi vitamin agar stamina seperti semula. 

Jus buah alami biasanya mengandun berbagai macam vitamin yang bermanfaat bagi tubuh. Untuk itu perlu kiranya menambah asupan vitamin dari minuman jus buah. 

Kandungan vitamin yang ada di dalamnya dapat meningkatkan energi di dalam tubuh. Sehingga rasa lemas dan lesu dapat sirna. 

BACA JUGA:Bisa Dipilih, Jus Buah untuk Badan Lemas dan Lesu yang Kaya Vitamin, Efektif Hilangkan Capek

BACA JUGA:Sering Merasa Capek? 8 Kombinasi Jus Buah Tinggi Vitamin ini Ampuh Atasi Badan Lemas dan Lesu

Vitamin alami dari jus buah dapat menunjang kesehatan tubuh sehingga dspat terus berenergi. Lalu apa saja jus buah yang dapat menghilangkan badan yang sering lemas dan lesu? Simak uraiannya berikut ini. 

1. Jus Strawberry

Salah satu jus buah penambah energi tinggi vitamin yang dapat dikonsumsi adalah wortel. Buah ini mengandung mineral, fenol (jenis antioksidan) dan asam folat yang bagus untuk tubuh. 

Jus buah strawberry ini dapat mengatasi badan lemas dan lesu. Kandungan buah strawberry ini dapat meningkatkan kesehatan tubuh. 

Kondisi tubuh yang lemas dapat memberikan kekuatan tubuh. Cocok untuk peningkatan energi yang lemas. 

2. Jus Buah Bit

Selanjutnya jus buah yang dapat meningkatkan kekuatan tubuh adalah buah bit. Buah bit ini merupakan sumber mineral yang bagus untuk mengatasi badan yang sering lemas dan lesu.

Salah satunya kandungan nitrat dapat doubah jadi nitrogen oksida yang dapat meningkatkan sitem metabolisme tubuh. 

Selain itu kandungan buah bit gula alami dapat meningkatkan stamina dan energi. Cocok untuk kamu yang sering merasa capek. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dokter sehat