Kucingmu Pasti Suka, Inilah Pakan Kucing Bagus dengan Nutrisi Tinggi, Wajib Coba!

Kucingmu Pasti Suka, Inilah Pakan Kucing Bagus dengan Nutrisi Tinggi, Wajib Coba!

Kucing melongo disamping jendela--Freepik

RADARPEKALONGAN – Jika kamu memiliki kucing peliharaan di rumah, tentunya kamu harus berikan pakan kucing bagus dengan nutrisi tinggi.

Saat ini sudah banyak sekali tersedia di petshop ataupun minimarket, pakan kucing bagus dengan nutrisi tinggi yang bisa kamu berikan untuk kucing kesayanganmu.

Namun jika kamu baru pertama memelihara kucing pasti akan merasa bingung, terutama dalam mencari pakan kucing bagus dengan nutrisi tinggi.

Nah melalui artikel ini, kami akan memberikan mengenai pakan kucing bagus dengan nutrisi tinggi, yang bisa kamu berikan untuk kucing kesayanganmu di rumah, informasi simak sampai selesai ya guys.

BACA JUGA: Ingin Kucing Kampungmu Gemuk? Inilah Pakan Kampung Kucing agar Cepat Gemuk, Pasti Berhasil!

Me-o tuna

Rekomendasi pakan kucing bagus dengan nutrisi tinggi diurutan pertama ada me-o tuna, di dalam produk pakan ini terdapat kandungan taurin.

Buat kamu yang belum tau apa itu taurin, taurin merupakan asam amino esensial, yang sangat baik bagi kesehatan kucing kesayanganmu, terutama untuk kesehatan matanya.

Tidak hanya itu saja, me-o tuna ini juga memiliki kandungan vitamin C yang mampu meningkatkan imunitas tubuh hewan peliharaanmu, serta menurunkan tingkat stres ketika bertemu dengan lingkungan baru.

BACA JUGA: Ada Whiskas Juga, Inilah Pakan Kucing untuk Pencernaan, Dijamin Kucingmu Sehat!

Didalamnya juga terdapat kandungan fosfor, kalsium dan juga vitamin D, yang sangat baik bagi pertumbuhan dan perawatan tulang.

Selain itu, pakan ini juga diperkaya dengan omega 3 dan omega 6, yang diperoleh dari minyak dengan kualitas terbaiknya, dan dipadukan dengan Seng, yang memiliki peran untuk membuat bulu kucing lebih halus, sehat dan juga tebal.

BACA JUGA: Meski Harganya Murah, Pakan Kucing Cat Choize Terbuat dari Bahan Ikan Salmon!

Purina Friskies

Pakan kucing bagus dengan nutrisi tinggi ini merupakan pakan kucing dewasa, dan sudah diproses secara higenis sehingga terjamin kualitas dan juga kebersihannya.

Pakan kucing ini memiliki rasa seafood, perpaduan ikan tuna, kepiting, salmon dan juga rumput laut, yang mana beberapa kandungan tersebut disukai oleh kucing.

BACA JUGA: Ada Whiskas juga, Inilah Pakan Kucing Terbaik Bikin Gemuk, Langsung Saja Cobain!

Selain itu pakan purina friskies ini juga memiliki kandungan taurin yang mampu merawat serta memelihara kesehatan mata kucing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: