Ada di Dalam Al-Qur'an, Inilah 7 Tanaman Pembawa Rejeki Menurut Islam, Muslim Harus Banget Baca Ini

Ada di Dalam Al-Qur'an, Inilah 7 Tanaman Pembawa Rejeki Menurut Islam, Muslim Harus Banget Baca Ini

Ada di Dalam Al-Qur'an, Inilah 7 Tanaman Pembawa Rejeki Menurut Islam, Muslim Harus Banget Baca Ini-Made in Jumah-Youtube

RADARPEKALONGAN - Ingin hidup kalian berkah dan banyak rejeki? Selain berikhtiyar dan berdoa, ternyata ada lho tanaman pembawa rejeki menurut islam yang bahkan tanaman-tanaman ini telah disebutkan di dalam Al-Qur'an.

Bagi umat muslim, Al-Qur'an dijadikan sebagai sumber pengetahuan, penuntun dan rujukan dalam menjalani kehidupan. Bahkan Al-Qur'an juga telah menjelaskan tentang beberapa tanaman di dalamnya.

Ternyata ada banyak tanaman yang disebutkan di dalam Al-Qur'an dan beberapa diantaranya dipercaya dapat membawa rejeki bagi pemiliknya.

Setidaknya terdapat 7 jenis tanaman yang telah disebutkan di dalam Al-Qur'an dan dapat membawa rejeki.

Lantas, apa saja tanaman tersebut? Berikut ini adalah 7 tanaman pembawa rejeki menurut Islam yang sudah disebutkan di dalam Al-Qur'an yang dapat kalian ketahui.

BACA JUGA:Bikin Hoki, Inilah 6 Tanaman Hias Pembawa Rezeki di Depan Rumah, Bikin Pekarangan Rumah Tampil Lebih estetik

Tanaman Pembawa Rejeki Menurut Islam

1. Tanaman Kurma

Tanaman pembawa rejeki menurut Islam yang pertama yaitu tanaman kurma atau Phoenix Dactylifera.

Tanaman kurma memiliki banyak manfaat untuk kesehatan seperti, melancarkan pencernaan, sebagai penambah energi serta mampu mengurangi resiko penyakit jantung dan stroke.

Selain itu, buah kurma juga sangat bagus dikonsumsi bagi kalian yang sedang menjalani program diet karena buah kurma kaya akan vitamin dan mineral yang baik untuk tubuh.

Kurma telah disebutkan di dalam ayat suci Al-Qur'an dalam surat Maryam ayat 26 yang berbunyi "Dan goyangkanlah pangkal pohon kurma itu ke arahmu, niscaya pohon itu akan menggugurkan buah kurma yang masak kepadamu".

BACA JUGA:Bukan Sulap Bukan Sihir, Inilah 9 Tanaman Pembawa Rezeki di Depan Rumah

2. Tanaman Zaitun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: