Cuma 2 Bahan Wajah Jadi Putih Glowing dan Bebas Kerutan, Ini Cara Pakai Jeruk Nipis untuk Wajah Flek Hitam!

Cuma 2 Bahan Wajah Jadi Putih Glowing dan Bebas Kerutan, Ini Cara Pakai Jeruk Nipis untuk Wajah Flek Hitam!

Cuma 2 Bahan Wajah Jadi Putih Glowing dan Bebas Kerutan Ini Cara Pakai Jeruk Nipis untuk Wajah Flek Hitam-Youtube Shorts / dr. Irfan Prasetya-

RADARPEKALONGAN – Salah satu bahan alami yang memiliki beragam manfaat untuk kesehatan kulit atau untuk kesehatan adalah jeruk nipis. Tahukah kamu, bahwa pemakain jeruk nipis untuk wajah ini ampuh untuk memutihkan kulit dan mengatasi penuaan dini lho.!

Jeruk nipis yang seringkali menjadi bahan pelengkap masakan, ternyata juga memiliki beragam manfaat untuk kecantikan.

Bahkan, pemakaian jeruk nipis untuk wajah ini merupakan salah satu kunci guna mendapatkan kulit yang bersih dan juga cerah.

Hal tersebut karena adanya kandungan vitamin C dan kandungan antioksidan yang cukup kuat pada buah ini mampu membantu mengurangi sekaligus pula mampu mencegah masalah hiperpigmentasi pada kulit.

BACA JUGA:Tips Memudarkan Flek Hitam dengan Bahan Alami Kopi dan Jeruk Nipis, Murah Meriah dan Ampuh

Pemakaian jeruk nipis untuk kulit wajah ini juga mampu menenangkan kulit yang terkena paparan polusi, debu, stres ataupun pola makan yang buruk dan berdampak buruk pada kulit.

Manfaat jeruk nipis untuk kecantikan

Buah jeruk nipis ini mengandung kolagen yang memiliki kegunaan untuk menjaga elastisitas pada kulit wajah.

1.    Mampu mencerahkan kulit wajah

pada air perasan jeruk nipis ini kaya akan kandungan asam, terutama kandungan asam sitrat, asam malat, dan kandungan asam askorbat yang dikenal sebagai kandungan vitamin C.

Berkat beragam kandungan yang ada pada jeruk nipis ini, ia memiliki sifat mencerahkan kulit serta mampu mengurangi tampilan bintik hitam hingga penuaan dini.

BACA JUGA:Begini Cara Pakai Jeruk Nipis dan Madu untuk Memutihkan Wajah, Bikin Kulit Glowing Awet Muda Bebas Noda

2.    Mampu menghilangkan jerawat

Manfaat jeruk nipis selanjutnya adalah menghilangkan jerawat. Berkat kandungan vitamin C yang cukup tinggi pada bauh jeruk nipis ini juga dapat membantu menyembuhkan jerawat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: