4 Khasiat Minyak Kayu Putih untuk Rambut, Atasi Rambut Uban, Lengkap Dengan Cara Pakainya yang Benar!

4 Khasiat Minyak Kayu Putih untuk Rambut, Atasi Rambut Uban, Lengkap Dengan Cara Pakainya yang Benar!

4 Khasiat Minyak Kayu Putih untuk Rambut-Freepik-

Rambut uban sendiri dapat muncul dikarenakan berbagai macam faktor, seperti halnya pola makan yang tidak teratur ataupun faktor stress yang berlebihan.

Guna mengurangi tampilan rambut uban menggunakan minyak kayu putih, maka kamu dapat mengoleskan ke kepala hingga pada ujung rambut kamu yang bersih.

BACA JUGA:Solusi Uban Hitam Permanen Dengan Cepat! Ini 3 Cara Menghilangkan Uban dengan Minyak Kayu Putih yang Benar

Setelah itu, jangan lupa untuk memberikan pijatan yang lembut yakni selama 10 hingga 15 menit lalu kamu dapat menunggunya minimal 2 jam supaya minyak esensial tersebut dapat meresap secara mendalam.

Jika sudah maka pastikan untuk kamu membil;as rambut menggunakan air yang bersih dan kermas dengan shampo yang biasa kamu gunakan untuk menghilangkan secara total aroma minyak kayu putih yang menyengat.

3.    Mengatasi kutu rambut

Mengatasi kutu rambut juga termasuk ke dalam salah satu khasiat minyak kayu putih untuk rambut yang tak kalah pentingnya.

Keberadaan kutu pada rambut ini seringkali menyebabkan rasa gatal yang luar biasa bahkan tak jarang ia juga mampu menimbulkan gejala iritasi pada rambut.

BACA JUGA:3 Cara Menghilangkan Uban Secara Alami Agar Tidak Tumbuh Lagi Dengan Minyak Kayu Putih Saja! Hasil Hitam Pekat

Tetapi tenang saja, karena khasiat minyak kayu putih untuk rambut yang tak kalah penting adalah mampu mnegtaasi kutu rambut.

Hal tersebut dikarenakan minyak kayu putih ini mempunyai khasiat yang sangat ampuh dalam mengusir serangga, sehingga hal ini bisa bermanfaat guna mengobati kutu pada rambut.

Sehingga, minyak kayu putih ini dapat menjadi solusi alternatif obat penghilang kutu rambut secara permanen.

Adapun cara menghilangkan ktuu rambut menggunakan minyak kayu putih yang benar adalah dengan cara mengoleskannya secara langsung ke kulit kepala. akan tetapi untuk pemiliki kulit kepala yang cenderung sensitif, harus angat berhati-hati.

BACA JUGA:4 Minyak Rambut Penghilang Uban Terbaik di Apotik, Efektif Usir Rambut Putih Nggak Pakai Ribet Tanpa Dicabut

Hal tersebut karena penggunaan minyak kayu putih secara langsung pada kulit kepala ini dapat menyebabkan kemungkinan iritasi, usapkanlah beberapa tetes terlebih dahulu guna menguji reaksi pada kulit kepala.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: