Ini Dia, Tanaman Hias Penarik Rezeki Tidak Bikin Seret, Bisa Kamu Tanam dalam Pot

Ini Dia, Tanaman Hias Penarik Rezeki Tidak Bikin Seret, Bisa Kamu Tanam dalam Pot

tanaman hias penarik rezeki tidak bikik seret-Instagram-tamandalamrumah

Tanaman hias penarik rezeki tidak bikik seret berikutnya yaitu pohon uang atau tanaman pachira aquatica, dikenal sebagai pohon dolar yang merupakan tanaman hias. 

Tanaman ini biasa dikaitkan dengan keberuntungan dan kekayaan. Memiliki daun tebal seperti koin. Tentunya, tanaman pachira aquatic bisa kamu tanam dalam pot.

Banyak orang yang  percaya bahwa menanam tanaman hias ini di dalam rumah atau teras rumah akan membantu kalian membawa keberuntungan dan rezeki.

3. Kaktus

Mendengar namanya saja sudah familiar. Tanaman hias penarik rezeki tidak bikik seret ini adalah tanaman kaktus, merupakan tanaman hias yang mampu bertahan dalam kondisi lingkungan yang keras dengan sangat baik. 

Tanaman kaktus hadir dalam berbagai bentuk dan ukuran yang menarik serta memiliki kemampuan  menyimpan air di batangnya. 

Kaktus memiliki simbol ketahanan,  jadi banyak orang yang percaya bahwa menanam kaktus di dalam rumah  dapat membantu menghindari kendala finansial.

Bagi kalian kolektor kaktus atau pemula yang mau menanam kaktus, sebaiknya kamu tanama dalam pot agar lebih indah dan berikan perawatan rutin.

4. Tanaman ZZ 

Pernahkan kalian mendengar tanaman ZZ? Nama lain dari tanaman ZZ adalah Zamioculcas Zamiifolia. Salah satu tanaman hias paling tahan lama sepanjang masa. 

Dikenal dapat tumbuh dengan baik dalam kondisi cahaya minim dan tidak memerlukan perawatan khusus. 

Tanaman ZZ juga dikenal mampu menarik keberuntungan dan rezeki. Banyak orang mempercayainya bahwa tanaman ini membawa energi positif ke dalam rumah.

Tanaman ini cocok kamu tanama dalam pot dan untuk hiasan depan rumah maupun dalam rumah. kamu hanya perlu melakukan perawatan dengan rutin.

5. Pohon Bambu

Pohon bambu adalah salah satu tanaman hias paling populer yang dikaitkan dengan keberuntungan dan rezeki. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: