4 Varian Menu FREEZY Series Kopi Kenangan, Siap Segarkan Panasnya Harimu!

4 Varian Menu FREEZY Series Kopi Kenangan, Siap Segarkan Panasnya Harimu!

4 Varian Menu FREEZY Series Kopi Kenangan, Siap Segarkan Panasnya Harimu!--Kopi Kenangan

RADARPEKALONGAN - Ini dia, 4 varian menu FREEZY Series Kopi Kenangan yang siap segarkan panasnya harimu di musim kemarau sekarang ini.

Kopi Kenangan merupakan perusahaan food and beverage atau F&B yang tidak pernah puas berkreasi dan berinovasi. Di tahun 2023, kedai kopi kekinian ini telah meluncurkan berbagai produk baru, salah satunya FREEZY Series Kopi Kenangan.

Dengan klaim memberikan kesegaran yang bisa mendinginkan hari dan hati, FREEZY Series Kopi Kenangan hadir dengan 4 varian berbeda dari menu kopi hingga non-kopi yang siap memanjakan seleramu.

Kamu bisa menemui varian FREEZY Series Kopi Kenangan ini hampir di seluruh gerai Kopi Kenangan dan tidak perlu khawatir karena kualitasnya sudah dijamin melalui uji kualitas yang ketat.

Akan tetapi, jika kamu masih bingung hendak memesan varian yang mana, kamu bisa menyimak ulasan masing-masing varian FREEZY Series Kopi Kenangan berikut ini!

Baca juga Tak Perlu Bingung Saat Memesan! Ini 5 Rekomendasi Menu Kopi Kenangan yang Wajib Kamu Coba

FREEZY Latte

Untukmu pecinta kopi dan membutuhkan minuman dingin untuk menyejukkan hati dan pikiran di tengah cuaca panas, kamu bisa memilih varian menu Kopi Kenangan yang satu ini.

FREEZY Latte disusun dari komposisi espresso dengan susu segar yang diolah dengan simpel dan praktis yang mampu menyajikanmu kombinasi klasik yang bikin ketagihan.

Sederhananya, menu FREEZY Series Kopi Kenangan yang satu ini adalah ice blended espresso dengan susu segar berkualitas.

FREEZY Kenangan Mantan

Kamu akan disajikan segelas ice blended kopi susu dengan campuran gula aren jika memesan varian menu Kopi Kenangan yang satu ini. Bagimu pecinta kopi dengan rasa yang lebih kuat, menu ini bisa menjadi alternatif melalui sensai dingin terbarunya.

Legitnya gula aren yang terkandung dalam FREEZY Kenangan Mantan akan memberikan sensasi manis legit khas Indonesia yang sudah disesuaikan dengan selera lidahmu.

FREEZY Mocha Latte

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: