4 Shampo untuk Rambut Rontok dan Ketombe Membandel, Efektif Usir Rambut Gatal dan Lepek Nggak Pakai Ribet

4 Shampo untuk Rambut Rontok dan Ketombe Membandel, Efektif Usir Rambut Gatal dan Lepek Nggak Pakai Ribet

4 Shampo untuk Rambut Rontok dan Ketombe Membandel, Efektif Usir Rambut Gatal dan Lepek Nggak Pakai Ribet-Youtube.com/ gel angelicca-

RADARPEKALONGAN - Tahukah kamu ternyata ada beberapa produk shampo untuk rambut rontok dan ketombe membandel yang bisa kamu coba lho. Bahkan, jika digunakan dengan rutin, hasilnya bikin rambut sehat bebas lepek. 

Namun, apakah ketombe menyebabkan rambut rontok parah? Pertanyaan ini tentu membuatmu penasaran kan? Apalagi, kedua kondisi ini kerap berkaitan. 

Melansir dari halodoc.com, diketahui kerika kadar minyak kepala berlebihan maka akan menimbulkan ketombe. Kemudian, saat jumlah ketombe semakin meningkat dan sulit tertangani maka akan mudah menyebabkan kerontokan di rambut. 

BACA JUGA: Inilah 4 Shampo Penghitam Uban di Alfamart, Usir Rambut Putih Secara Permanen Nggak Pakai Lama!

BACA JUGA: Mau Punya Rambut Tebal? Ini 5 Shampoo untuk Rambut Tipis dan Rontok, Tersedia di Indomaret

Sehingga, sangat penting untuk mulai memperhatikan kesehatan rambut dengan produk yang kamu gunakan dengan rutin. 

Lalu, kira-kira shampo apa yang bisa menghilangkan ketombe dan rambut rontok? Yuk, simak langsung ulasannya berikut ini.

Shampo untuk Rambut Rontok dan Ketombe Membandel

Jadi, jika kamu bertanya shampo ketombe dan rambut rontok yang bagus merk apa? Maka, kamu berada di artikel yang tepat. 

Nah, daripada berlama-lama langsung aja yuk siak rekomendasi shampo untuk rambut rontok dan ketombe berikut ini. 

1. Head & Shoulders Anti Hair Fall Supreme

Di urutan pertama dari shampo untuk rambut rontok dan ketombe membandel adalah Head & Shoulders Anti Hair Fall Supreme. Produk yang telah lama hadir ini mampu memberikan formula terbaik untuk mencegah terjadinya kerontokan maupun ketombe. 

Dilengakpi dnegakadungan ZPT, minyak argan, ekstrak alpukat dan argan creme mampu memberikan efek terbaik bagi rambut. Teksturnya yang lembut juga membuat rambut menjadi lebih mudah diatur. 

Cocok banget deh, digunakan untuk kamu yang memiliki masalah ketombe, kerontokan hingga rasa gatal yang berlebihan. Namun, untuk penggunanya disarankan setiap 2 hari sekali ya untuk mencegah terjadinya iritasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: