Berat Badan Berlebih? Inilah 5 Suplemen untuk Diet yang Aman Dikonsumsi Tanpa Efek Samping di Apotek

Berat Badan Berlebih? Inilah 5 Suplemen untuk Diet yang Aman Dikonsumsi Tanpa Efek Samping di Apotek

Supelemen untuk diet-ilustrai wanita cantik dan suplemen untuk diet-freepik.com

RADARPEKALONGAN - Ada banyak produk suplemen untuk diet di pasaran. Karena banyak orang yang menggunakan suplemen untuk membantu menurunkan berat badan yang berlebih.

Nah, bagi kalian yang ingin menjalankan progam diet dan masih bingung memiliki suplemen mana yang cocok, kamu bisa nih mencoba salah satu suplemen untuk diet di bawah ini.

1. Thermolyte Plus

Suplemen untuk diet yang pertama adalah Thermolyte Plus. Thermolite Plus ini merupakan suplemen yang mengandung ekstrak alami yang dikombinasi dengan Vitamin C, Vitamin B6, magnesium, chromium, hingga asam amino.

Nah, bahan-bahan ini lah yang dipercaya mampu membakar lemak yang menumpuk dan mengencangkan tubuh.Sementara itu, cara Kerja dari Thermolyte Plus ini adalah menekan nafsu makan, sehingga seseorang tidak mudah lapar.

Tidak hanya mampu menurunkan berat badan saja, suplemen multivitamin ini juga mampu mencegah serangan jantung, kolesterol, asam urat, hingga diabetes.

Semantara untuk aturan pakainya adalah 1 tablet pagi dan 1 tablet siang bagi kamu yang memiliki berat badan kurang dari 60 kg.

BACA JUGA:Badan Lemas dan Lesu? Coba Konsumsi Makanan Penambah Energi Tinggi Vitamin ini

BACA JUGA:Wajib Tahu! Suplemen Vitamin untuk Daya Tahan Tubuh yang Aman untuk Lambung

Sedangkan untuk berat badan lebih dari 60 kg yakni 1 tablet pagi dan 1 tablet siang untuk 3 hari pertama. Untuk hari selanjutnya 2 tablet pagi dan 2 tablet siang hari.

Untuk waktunya sendiri, sebaiknya kalian mengonsumsinya 30 menit sebelum makan.

2. Merit Plus

Suplemen untuk membantu mengatasi berat badan yang selanjutnya adalah Merit Plus. Merit Plus ini merupakan suplemen yang mengandung bahan-bahan alami seperti ekstrak teh hijau, asam gelugur, jati belanda, kulit buah delima, dan chromium.

Setiap bahan-bahan tersebut tentunya memiliki manfaat sendiri. Misalnya ekstrak teh hijau yang dipecaya mampu stimulasi pembakaran lemak. Kemudian, adam geluru yang dipercaya bisa menurunkan nafsu makan.

BACA JUGA:Tak Baik Jika Berlebihan, Ini 8 Efek Samping Kopi yang Perlu Diwaspadai!

BACA JUGA:Catat! 7 Manfaat Vitamin untuk Lemas dan Pusing agar Lebih Berenergi

Sementara untuk ekstrak daun jati belanda yang dipercaya berkhasiat dalam menurunkan penyerapan lemak dan mampu memperlancar buang air besar.

Dosis umum pemakaian produk ini adalah 2 kapsul setiap pagi dan malam hari dan sebaiknya obat ini diminum 20 menit sebelum makan.

3. Merit Body Slimming

Selain Merit Plus, kalian juga bisa nih mencoba mengonsumsi Merit Body Slimming. Merit Body Slimming ini meruapakan salah satu suplemen herbal yang dipercaya mampu membantu melangsingkan tubuh.

Bahan-bahan herbal yang ada di dalam Merit Body Slimming ini adalah ekstrak daun jati belanda, kulit delima putih, dan Rhei Radix.

BACA JUGA:Vitamin untuk Penderita Gerd, Ampuh Hadapi Sakit Perut Sampai ke Ulu Hati Agar Tak Kambuh Lagi

BACA JUGA:Wajib Tahu! Merk Vitamin untuk Badan Lemas dan Pusing

Kombinasi bahan-bahan inilah yang dapat melarutkan lemak, memperlancar buang air besar, dan mengurangi tingkat kolesterol dan trifliserida dalam darah.

Untuk dosis pemakaiannya sendiri, suplemen ini dapat diminum 2 kapsul malam hari sebelum tidur dan 3 kapsul di pagi hari.

4. Borobudur Diyet

Selain Merit Plus dan Thermolite Plus, kalian juga  bisa nih mencoba suplemen Borobudur Diyet. Obat diet ini mengansung kombinasi seperti ekstrak temulawak, daun kemuning, daun jati, dan lidah buaya.

Temulawak ini memiliki serat yang dapat meningkatkan rasa kenyang sambil mengurangi keinginan untuk makan terlalu banyak. 

BACA JUGA:8 Resep Jus Penambah Tenaga Kaya Vitamin C, Bantu Hilangkan Lemas dan Lesu Setalah Sakit

BACA JUGA:Inilah Produk Vitamin untuk Flu dan Demam 2023 Lengkap Dengan Harganya

Sedangkan untuk lidah buaya sendiri dapat meningkatkan pembakaran kalori dan mengontrol gula darah, dan daun jati belanda dapat membantu menurunkan penyerapan lemak.

Untuk anjuran pemakainya sendiri kalian bisa mengonsumsi suplemen untuk diet ini 2 kapsul sebelum tidur.

5. Vistat

Supelemen untuk diet yang terakhir adalah Vistat. Suplemen ini mengandung oslistat yang bekerja menghambat enzim pemecah lemak sehingga lemak tidak diserap oleh begitu.

Dengan begitu, lemak akan terbuang dan berat badan dapat berkurang. Untuk anjuran pemakaiannya sendiri, kalian bisa meminum 1 kapsul di pagi dan  siang hari 1 jam sebelum makan, dan 1 kapsul malam hari sebelum tidur.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: