4 Masker yang Bagus untuk Memutihkan Wajah Terbaik, Ampuh Hilangkan Kerutan Wajah! Glowing di Usia 40 Ke Atas

4 Masker yang Bagus untuk Memutihkan Wajah Terbaik, Ampuh Hilangkan Kerutan Wajah! Glowing di Usia 40 Ke Atas

4 Masker yang Bagus untuk Memutihkan Wajah Terbaik Ampuh Hilangkan Kerutan Wajah Glowing di Usia 40 Ke Atas-Youtube / Siska Valentina-

Ada juga kandungan Kakadu plum, yakni buah yang berasal dari Australia ini mengandung vitamin C secara 70 kali lebih tinggi dari buah jeruk.

Vitamin C ini dikenal memiliki potensi guna meningkatkan produksi kolagen, mampu mengurangi tampilan garis-garis halus sekaligus juga mampu emngurangi pigmentasi akibat paparan sinar matahari, sehingga kulit wajah kamu menjadi terlihat cerah dan juga terlihat lebih muda.

BACA JUGA:3 Manfaat Masker Kopi dan Jeruk Nipis Untuk Flek Hitam Menahun, Lengkap dengan Cara Pakai yang Aman

3.    Wardah lightening face mask

Masker yang bagus untuk memutihkan wajah selanjutnya adalah wardah lightening face mask.
Brand wardah ini juga memiliki rangkaian masker wajah yang bagus untuk memutihkan wajah seperti halnya produk Wardah lightening face mask.

Skincare yang satu ini mengandung kaolin mineral clay yang dapat membantu menyerap minyak yang berlebih serta mampu membuat kulit jadi terasa lebih halus.

Produk masker satu ini diperkaya dengan kandungan advanced niacinamide yang dapat membantu membuat kulit wajah menjadi terlihat lebih cerah jika dengan penggunaan yang teratur.

4.    Somethinc skin goals brightening glow 10 minutes wash off mask

Masker somethinc skin goals brightening glow 10 minutes wash off mask ini merupakan jenis clay mask yang dikenal secara efektif mampu mencerahkan kulit wajah.

BACA JUGA:4 Krim Anti Aging Terbaik untuk Menghilangkan Kerutan, Wajah Tampak Awet Muda Bebas Flek Hitam di Usia 40an Ta

Hal ini dikarenakan berkat kandungan quadrupale brightening complex yang terdiri dari kandungan sabiwhite, G2light, alpha arbutin, dan kandungan glutathione yang mampu membantu mencerahkan kulit dan dapat mengurangi masalah hiperpigemnetasi.

Selain itu, ada juga kandungan marine collagen yang mampu menjaga kelembapan kulit sejak pemakaian yang pertama.
Sedangkan untuk kamu yang masih remaja, kamu tak perlu khawatir dikarnekan masker wajah yang bagus untuk memutihkan wajah ini dapat digunakan untuk kulit yang remaja dan cocok untuk digunakan acne prone. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: