Glowing Mulus Bebas Jerawat, 5 Skincare untuk Atasi Kulit Wajah Kering dan Berjerawat

Glowing Mulus Bebas Jerawat, 5 Skincare untuk Atasi Kulit Wajah Kering dan Berjerawat

5 Skincare untuk Atasi Kulit Wajah Kering dan Berjerawat-Mary Angline-Freepik

RADARPEKALONGAN - Kulit yang sensitif memerlukan perawatan intensif. Berikut akan dibahas 5 skincare untuk atasi kulit wajah kering dan berjerawat, yuk simak apa saja.

Kulit sensitif memerlukan perawatan intens yang konsisten dan tidak hanya terdapat pada 1 bahan. Perawatan intensif ini bisa kamu dapatkan mulai dari sabun wajah hingga perawatan yang lebih kompleks seperti serum.

Skincare untuk kulit sensitif seperti kusam, kering, berjerawat selain harus konsisten juga perlu memilih bahan dan kandungan skincare yang tepat. Tujuannya supaya tidak memperparah kondisi wajah kamu.

Yuk simak artikel ini sampai akhir untuk lebih tahu 5 skincare untuk atasi kulit wajah kering dan berjerawat sebagai rangkaian skincare yang tepat untuk kulit sensitif

BACA JUGA:5 Produk Skincare yang Bagus untuk Menghilangkan Jerawat di Wajah Secara Praktis dan Cepat

5 Skincare untuk Atasi Kulit Wajah Kering dan Berjerawat

1. Face wash yang lembut

Selain membersihkan lebih optimal, sebagai cleanser kedua ini sabun wajah mampu  membersihkan residu dari produk yang tersisa.

Namun beberapa produk sabun wajah justru membuat kulit semakin kering, maka dari itu butuh pemilihan formula yang tepat untuk kulit kamu.

Meskipun busa yang banyak dapat membersihkan dengan optimal biasanya dapat menghilangkan kandungan minyak alami di wajah dan membuat kulit kamu semakin kering.

2. Gunakan cleansing oil

Daripada menggunakan micelar water dengan bahan dasar air yang dapat membuat wajah kering lebih baik alihkan dengan cleansing oil atau cleansing balm.

Cleansing oil ini lebih cocok formulasinya untuk kamu yang kulit super kering dan berjerawat seperti minyak zaitun dan minyak kelapa.

BACA JUGA:Inilah 3 Skincare Terbaik untuk Menghilangkan Bruntusan, Wajah Mulus dan Glowing Nggak Pakai Lama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: