4 Merk Suplemen Pemutih Badan di Apotik yang Terjangkau! Ampuh Mengencangkan Kulit dan Bikin Awet Muda

4 Merk Suplemen Pemutih Badan di Apotik yang Terjangkau! Ampuh Mengencangkan Kulit dan Bikin Awet Muda

suplemen pemutih badan-Freepik-

RADARPEKALONGAN – Apa saja suplemen pemutih badan di apotik yang bagus untuk memutihkan wajah serta menghidarkan kulit dari berbagai tanda penuaan dini?

Produk suplemen pemutih badan di apotik ini seringkali dijual dengan harga yang terjangkau, akan tetapi ternyata tak semuanya aman untuk kamu gunakan lho.

Beberapa suplemen pemutih badan di apotik ini juga mengandung bahan-bahan berbahaya yang bisa merisak kulit serta mampu menimbulkan efek samping yang negatif.

Usaha dalah menjaga kecantikan serta kesehatan kulit ini merupakan hal yang penting untuk setiap orang.

Akan tetapi, tak semua produk kecantikan yang tersedia di pasaran ini dapat memberikan hasil yang maksimal.

BACA JUGA:6 Merk Suplemen Collagen Pemutih Badan di Apotik Terbaik! Ampuh Bikin Kulit Kencang dan Cerah Merata

Maka dari itu, penting untuk memilih produk yang tepat dan sesuai dengan jenis kulit wajah. lalu apa saja produk suplemen pemutih badan di apotik yang bagus untuk memutihkan wajah serta mengencangkan kulit?

Rekomendasi suplemen pemutih badan di apotik

1.    Pure collagen

Rekomendasi suplemen pemutih badan di apotik yang pertama adalah pure collagen. Kandungan suplemen yang menggunakan kolagen ini dipercaya secara efektif mampu mengatasi tanda-tanda penuaan dini pada kulit.

Pure collagen ini menggunakan bahan aktif dari kolagen, vitamin C, ekstrak stroberi, serta kandungan asam hialuronat, dikarenakan memiliki manfaat sebagai antioksidan dan mmapu merawat kecantikan pada kulit.

Produk suplemen pemutih badan di apoitik satu ini telah lulus uji dari BPOM, sehingga produk suplemen ini dijamin aman untuk dikonsumsi dan tak akan memberikan efek samping.

BACA JUGA:4 Suplemen Vitamin E Khusus untuk Flek Hitam! Ampuh Menghilangkan Kerutan, Bikin Kulit Glowing, Ada di Apotik

Produk supelmen pemutih badan di apotik ini tak dikemas ke dalam bentuk kapsul, akan tetap ia dikemas dalam bentuk serbuk. Harga per boks dari produk ini sekitar Rp 20 ribu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: