3 Pilihan Motor Bebek Irit BBM 2023, Cocok Untuk Anda Penyuka Motor Bebek

3 Pilihan Motor Bebek Irit BBM 2023, Cocok Untuk Anda Penyuka Motor Bebek

Pilihan Motor Bebek Irit BBM 2023-freepik-freepik

RADARPEKALONGAN - Beberapa pilihan motor bebek irit BBM 2023 ini bisa menjadi referensi bagi anda pecinta motor bebek yang ingin membeli motor baru dengan konsumsi bahan bakar yang irit.

Motor bebek terkenal dengan kelincahannya dalam melibas berbagai medan jalan, dan tikungan-tikungan tajam, sehingga sangat cocok untuk motor harian.

Motor bebek juga lebih mudah digunakan dibanding dengan motor kopling manual yang terkesan lebih ribet dalam mengendarainya.

Motor bebek merupakan motor favorit masyarakat indonesia pada rentang waktu 90an sampai tahun 2000an sebelum motor matik menyerang pasar Indonesia.

Pilihan Motor Bebek Irit BBM 2023

1. Yamaha Vega Force

Dengan memiliki kapasitas mesin 114cc dan konfigurasi single piston serta memiliki karakter over stroke, membuat performa motor ini luar biasa.

Dengan performa yang luar biasa tersebut bukan lantas motor ini menjadi boros dalam konsumsi bahan bakar minyak kendaraan.

Akan tetapi, motor ini memiliki konsumsi bahan bakar minyak yang sangat irit yaitu 55,6 km/liter,  dan menjadikan nya motor bebek yang irit BBM.

2. New Honda Blade 125 FI

Motor bebek keluaran pabrikan sayap Honda asal Jepang ini memiliki konsumsi bahan bakar minyak yang sangat hemat di kelasnya.

Dengan mengusung mesin 125cc buatan Honda membuat motor ini memiliki performa yang sangat baik hingga bisa memiliki kecepatan maksimal 100,7 km/jam.

Memiliki konsumsi bahan bakar minyak sebanyak 61,8 km per liter membuat motor ini sangat irit dan hemat untuk keperluan berkendara sehari-hari.

3. Supra X 125

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: