Sehat di Masa Tua, Ini Dia Vitamin untuk Orang Tua Terbaik, Bikin Terlihat Awet Muda

Sehat di Masa Tua, Ini Dia Vitamin untuk Orang Tua Terbaik, Bikin Terlihat Awet Muda

Vitamin untuk Orang Tua --unsplash.com/yerling villalobos

RADARPEKALONGAN - Tidak hanya anak-anak, orang tua dan lansia juga membutuhkan vitamin agar tetap sehat dan aktif. Berikut rekomendasi vitamin untuk orang tua terbaik dan bermanfaat.

Asupan vitamin untuk orang tua cukup penting. Seiring bertambahnya usia, fisik manusia akan semakin melemah dan fungsi tubuh juga mengalami penurunan. Hal ini membuat tubuh lansia rentan terserang penyakit.

Untuk memenuhi kebutuhan vitamin harian orang tua, ada banyak produk vitamin harian yang dapat ditemukan di pasaran. Kamu dapat memenuhi kebutuhan nutrisi dengan rekomendasi vitamin untuk orang tua di bawah ini. 

BACA JUGA:Gatal di Area Tertentu, Ini Dia 6 Obat Kadas Paling Ampuh, Jangan Sepelekan!

BACA JUGA:Ini Dia 6 Obat Kutu Air yang Tersedia di Apotek, Ampuh dan Harganya Murah Kok

Rekomendasi Vitamin untuk Lansia

Penuhi asupan vitamin orang tua Anda dengan produk-produk ini. Ada yang mengandung vitamin B6, B12, dan berbagai vitamin yang baik untuk tubuh.

1. Nature's Plus Golden Years

Nature's Plus Golden Years adalah suplemen makanan yang mengandung 15 vitamin, 11 mineral, L-Glutathione dan Bioflavonoid Complex. Sangat bermanfaat untuk meningkatkan nafsu makan para lansia dan tentunya menjaga kesehatan tubuh.

Produk ini tidak mengandung unsur hewani, sehingga dapat dikonsumsi oleh orang tua yang vegetarian. Kisaran harga dari Rp363.000 sampai Rp432.000 (90 tablet).

2. Renovit Gold

Setelah sakit, kamu dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan Renovit Gold. Kaplet multivitamin ini mengandung kombinasi vitamin dan mineral yang sangat baik untuk meregenerasi sel-sel yang rusak.

Renovit Gold memiliki kandungan yang sangat lengkap. Kamu bisa menemukan produk ini dalam bentuk botol atau strip yang terdiri dari empat kaplet.

Kisaran harga dari Rp13.681 (4 kaplet) sampai Rp77.800 (30 item).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: