Gatal di Area Tertentu, Ini Dia 6 Obat Kadas Paling Ampuh, Jangan Sepelekan!

Gatal di Area Tertentu, Ini Dia 6 Obat Kadas Paling Ampuh, Jangan Sepelekan!

Ilustrasi: kulit yang membutuhkan obat kadas yang ampuh.--Photo by Karolina Grabowska from Pexels-

RADARPEKALONGAN - Infeksi jamur membuat kulit menjadi gatal dan kemerahan. Beberapa disebabkan kadas atau kurap. Kamu bisa menghilangkan jamur di kulit secara tuntas dengan obat kadas paling ampuh yang ada di apotek terdekat.

Kurap ataupun kadas biasa dikenal banyak orang sebagai penyakit jorok akibat tidak menjaga kebersihan tubuh. Penyakit kulit akibat jamur ini juga dapat dipengaruhi oleh lingkungan sekitar yang kotor.

Penyakit ini menimbulkan bercak-bercak putih yang lama-kelamaan dapat menyebar di bagian tubuh tertentu. Untuk mencegahnya, selain menjaga kebersihan, kamu juga harus mengandalkan obat kadas yang ampuh. Karena obat kadas tidak bisa digunakan sembarangan.

BACA JUGA:Murah! 7 Obat Kurap Ampuh yang Tersedia di Apotek, Mulai Dari Tiga Ribuan Saja

BACA JUGA:Dijamin Hilang dengan Cepat! Ini Dia 9 Obat Penghilang Bekas Luka di Apotek Terbaik

Obat Kadas Paling Ampuh

1. Neo Ultrasiline

Ampuh untuk menyembuhkan jamur yang menyerang mulai dari panu, kurap, kadas dan sebagainya. Neo Ultrasiline baru saja mengeluarkan formula baru sehingga kulit tidak panas dan lengket. Wanginya juga lebih enak sehingga tidak mengganggu keseharianmu.

Untuk menggunakannya dengan benar, oleskan produk krim ini secukupnya pada bagian yang berjamur dan area yang tidak nyaman lainnya sebanyak 2-3 kali sehari.

Setelah sembuh, ada baiknya kamu melakukan tindakan pencegahan dengan mengoleskannya kembali. Wanita hamil dan ibu menyusui disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu sebelum mengunakan. Kisaran harga Rp8.000 sampai Rp12.000 (5 gram)

2. Qumixin Rugao

Salep jamur ini berfungsi untuk mengobati penyakit kulit oleh jamur penyebab panu, kurap, kudis, dan eksim. Untuk alergi pada kulit, kamu juga bisa menyembuhkan dengan obat ini.

Untuk penyembuhan yang efektif, kamu dapat mengoleskannya pada area yang gatal sebanyak 2 hingga 3 kali sehari. Obat ini dapat mengobati infeksi jamur seperti panu, kurap dan eksim. Mampu meredakan gatal dan biang keringat. Obat kadas dan kurap ini Hanya untuk penggunaan luar.

3. Daktarin

Dengan kandungan miconazole di dalamnya, Daktarin efektif membasmi dan menghentikan pertumbuhan jamur penyebab panu pada kulit penggunanya. Sebelum menggunakannya, perhatikan juga efek samping dan pemilik alergi tertentu yang sensitif terhadap obat ini.

Obat ini dapat mengobati penyakit kulit akibat infeksi jamur, dermatofita, dan ragi. Wanita hamil atau menyusui harus berhati-hati saat menggunakan obat ini.

Krim daktarin mengandung zat aditif Benzoic Acid yang dapat mengiritasi mata, kelopak mata, mulut, dan hidung. Kisaran Harga dari Rp23.000 sampai Rp65.500 (5 g, 10 g)

4. Salep 88

Salep 88 dapat mengobati penyakit kulit yang disebabkan oleh jamur, terutama panu, kudis, dan kutu air. Salep Panu 88 juga memiliki zat aktif yang dapat membantu mengobati penyakit kulit dan sebagai antibakteri, antijamur, dan antiseptik yang sangat berperan dalam mempercepat penyembuhan penyakit kulit.

Pastikan kamu mengoleskannya 3 kali sehari pada bagian yang sakit dan gatal. Dan pastikan kamu membersihkan dan mengeringkannya terlebih dahulu. Obat ini dapat mengobati penyakit kulit seperti infeksi jamur, panu, kurap, kutu air dan gatal-gatal.

Obat ini hanya untuk pemakaian luar dan juga hindari area mata. Kisaran harga mulai dari Rp7.000 sampai Rp10.000 (6 gr).

5. Pi Kang Shuang

Pi Kang Shuang, obat yang mengandung Triamcinolone Acetonide Acetate, Miconazole Nitrate dan Neomycin Sulfate. Dengan kandungan tersebut, kamu dapat mengatasi berbagai penyakit kulit yang disebabkan oleh jamur dan bakteri.

Untuk perawatan maksimal. Oleskan tipis-tipis pada area kulit 3 kali sehari. Dengan harga yang murah, obat ini sangat efektif untuk menyembuhkan panu yang membandel.

Obat ini dapat mengobati penyakit kulit seperti kadas, panu, kurap, alergi, dan lain sebagainya. Dan juga obat ini hanya untuk pemakaian luar. Kisaran harga dari Rp6.000 sampai Rp14.000 (5 g).

6. Sriti Obat Antiseptik

Sriti Obat Antiseptik adalah krim yang digunakan untuk mengatasi berbagai masalah kulit seperti: infeksi jamur, kurap, kadas, gatal-gatal, atau kemerahan. Krim ini mengandung 0,2% benzethonium klorida yang berfungsi sebagai antimikroba.

Kamu mengoleskan krim ini 2 hingga 3 kali sehari untuk menyembuhkan infeksi jamur. Krim ini merupakan obat bebas yang sudah mendapatkan izin edar dari BPOM pada tahun 2022. Ini dapat mengobati segala macam masalah infeksi jamur atau bakteri seperti jamur, kadas, kurap, kudis, panu, gatal-gatal, kemerahan. Kisaran harga mulai dari Rp4.400 sampai Rp7.500 (10 gr).

BACA JUGA:Inilah 6 Obat Panu Ampuh dan Terbaik yang Tersedia di Apotek

BACA JUGA:Ini Dia 6 Obat Kutu Air yang Tersedia di Apotek, Ampuh dan Harganya Murah Kok

Penyakit jamur seperti kadas ataupun kurap merupakan hal yang umum terjadi karena kita tinggal di daerah tropis yang dapat dengan mudah memberikan kadas pada kulit. Untuk menghindari kulit berjamur, pastikan kamu membersihkan kulit secara maksimal dan optimal. (way)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: