Dijamin Hilang dengan Cepat! Ini Dia 9 Obat Penghilang Bekas Luka di Apotek Terbaik

Dijamin Hilang dengan Cepat! Ini Dia 9 Obat Penghilang Bekas Luka di Apotek Terbaik

Penghilang bekas luka-tirachard/freepik-

RADARPEKALONGAN - Kali ini akan kita bahas daftar merek obat penghilang bekas luka di apotek terbaik yang mampu memudarkan dan meratakan kulit yang menghitam.

Luka pada kulit terkadang meninggalkan bekas yang menghitam. Untuk beberapa orang, mungkin hanya perlu sebentar untuk memudarkan bekas luka. Tetapi dalam kasus lain, mungkin perluk lebih banyak waktu dan usaha.

BACA JUGA:Bikin Sendiri di Rumah: Obat Diet Alami Jeruk Nipis, Bantu Mengecilkan Perut Buncit

Merek Obat Penghilang Bekas Luka di Apotek

Untuk memudarkan bekas luka, kamu bisa mengandalkan obat-obatan yang mempercepat proses regenerasi kulit dan memperbaiki kulit yang menghitam.

Simak daftarnya berikut ini:

1. Bio Oil

Kamu bisa mengandalkan Bio Oil untuk memudarkan bekas luka pada kaki yang menghitam karena terjatuh dan tergores atau pada bagian tubuh lainnya. Bahkan, Bio Oil diklaim mampu memudarkan stretch mark setelah kehamilan.

2. Dermatix Ultra

Pernahkah kamu melihat bekas luka yang timbul? Biasanya bekas luka ini disebabkan oleh operasi atau saat menyentuh knalpot yang panas. Kamu juga harus menghindari penggunaan Dermatix pada luka yang masih basah.

- Ukuran: 5g, 9g, 15g

- Kisaran harga: Rp40.000 - Rp264.000

3. Bioplacenton

Pernah terkena knalpot panas atau ledakan minyak saat memasak? Segera bilas tanganmu menggunakan air mengalir dan oleskan Bioplacenton di atas luka tersebut. Bioplacenton sangat cocok untuk mengobati luka bakar yang masih basah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: