Wajib Tahu! Ini Dia Pilihan Vitamin Daya Tubuh Anak Terbaik, Jaga Si Kecil Terhindar dari Penyakit

Wajib Tahu! Ini Dia Pilihan Vitamin Daya Tubuh Anak Terbaik, Jaga Si Kecil Terhindar dari Penyakit

Vitamin Daya Tubuh Anak Terbaik--freepik.com

RADARPEKALONGAN - Si Kecil sering sakit? Mari tingkatkan sistem kekebalan tubuhnya dengan vitamin. Berikut ini adalah vitamin daya tubuh anak terbaik untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh anak kamu.

Vitamin dan nutrisi penting untuk menjaga daya tahan tubuh Si Kecil. Jika daya tahan tubuh anak terjaga, maka proses tumbuh kembang dan belajarnya pun akan lebih optimal.

Terkadang, kurangnya asupan sayur dan buah menjadi kendala dan membuat daya tahan tubuh anak menjadi lemah.

Nah, dalam menjaga daya tahan tubuh anak, yuk simak rekomendasi vitamin daya tahan tubuh anak berikut ini!

BACA JUGA:9 Macam Vitamin untuk Batuk Pilek Anak agar Tubuh Anak Terbebas dari Penyakit

Vitamin Daya Tahan Tubuh Anak Terbaik

Berikut ini adalah vitamin terbaik untuk anak mulai dari usia 1 tahun yang telah kami pilih beserta kandungannya!

1. Blackmores Koala Kids Body Shield

Mengkonsumsi Blackmores Koala Kids Body Shield akan membuat si kecil tidak mudah terserang flu, batuk, pilek dan alergi. 

Suplemen bebas gula ini tersedia dalam bentuk tablet hisap rasa jeruk yang disukai anak-anak. Karena mengandung pemanis alami xylitol, Blackmores Koala Kids Body Shield tidak akan merusak gigi anak. Mereka hanya akan merasa seperti mengunyah permen tetapi tetap efektif menjaga kesehatan tubuh mereka.

2. Imboost Kids Tablet

Imboost Kids Tablet adalah suplemen dalam bentuk tablet hisap yang berfungsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan pemulihan setelah sakit. Keduanya berperan dalam menstimulasi sistem kekebalan tubuh anak dan melawan virus yang masuk ke dalam tubuh.

Untuk pemakaiannya, Imboost Kids Tablet dapat dihisap hingga larut sempurna di dalam mulut. Anak dapat mengkonsumsi tablet ini sebelum atau sesudah makan.

Imboost Kids tidak boleh dikonsumsi oleh anak yang memiliki penyakit multiple sclerosis, penyakit kolagen, leukosis, TBC, AIDS, dan penyakit autoimun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: