Wajib Tahu! Ini Dia Pilihan Vitamin Daya Tubuh Anak Terbaik, Jaga Si Kecil Terhindar dari Penyakit

Wajib Tahu! Ini Dia Pilihan Vitamin Daya Tubuh Anak Terbaik, Jaga Si Kecil Terhindar dari Penyakit

Vitamin Daya Tubuh Anak Terbaik--freepik.com

3. Holisticare Super Ester-C Anak

Tidak hanya menjaga daya tahan tubuh pada anak, vitamin Holisticare Super Ester-C Kids dapat membantu memenuhi kebutuhan vitamin C harian, terutama pada anak yang kurang menyukai sayur dan buah. Sehingga, anak tidak akan mudah terserang penyakit seperti flu atau kekurangan vitamin C seperti sariawan dan gusi berdarah.

Uniknya, vitamin Holisticare untuk anak menggunakan xylitol sebagai pemanis alami dan tidak mengandung gula maupun pengawet. Xylitol sendiri baik untuk kesehatan gigi anak.

4. Sakatonik ABC

Sakatonik ABC yang diproduksi oleh Kalbe ini mengandung multivitamin seperti vitamin A, B kompleks, C, D, dan E. Beberapa jenis mineral seperti kalsium juga terkandung di dalamnya, baik untuk tumbuh kembang anak.

Vitamin daya tahan tubuh anak ini sangat disukai anak-anak karena dibuat dalam bentuk tablet hisap dengan rasa yang enak. Jadi, tidak perlu khawatir anak tidak suka menelan vitamin karena tersedia dalam tiga varian rasa, yaitu jeruk, anggur, dan stroberi.

5. Egoji Gummy

Vitamin untuk daya tahan tubuh anak selanjutnya adalah Egoji Gummy. Seperti namanya, Egoji Gummy terlihat seperti permen yang bisa dikunyah untuk memenuhi asupan vitamin anak. Egoji Gummy hadir dalam rasa stroberi dan jeruk yang pasti disukai anak-anak. 

6. Youvit Gummy

Suplemen anak selanjutnya adalah vitamin berbentuk permen kunyah, Youvit Gummy. Suplemen ini mengandung ekstrak buah asli untuk rasa yang lezat serta nutrisi yang optimal.

Untuk mengonsumsi Youvit Gummy, anak cukup mengunyahnya tanpa harus meminum air. Oleh karena itu, Youvit Gummy cocok untuk anak yang aktif. Bentuknya yang bergetah juga memungkinkan vitamin-vitamin ini diserap lebih baik oleh tubuh. Dengan menggunakan perasa dan pewarna alami, Youvit Gummy sangat aman untuk dikonsumsi anak-anak.

BACA JUGA:Jaga Daya tahan Tubuh Anak, Ini 8 Rekomendasi Suplemen Vitamin C untuk si Kecil

Itulah rekomendasi vitamin harian yang baik untuk menjaga daya tahan tubuh anak sebagai asupan si kecil. Memang terkadang anak-anak masih sulit dalam hal makanan padahal di usianya yang masih kecil mereka membutuhkan asupan untuk tumbuh kembangnya lebih sempurna.

Maka dari itu, multivitamin harian sangat baik dan direkomendasikan dalam memenuhi kebutuhannya namun, jangan lupa untuk melihat aturan pakai dan resep dokter. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: