Harganya Murah Namun Mewah, Inilah Mobil Hatchback Bekas Murah, Tidak Sampai 100 Juta!

Harganya Murah Namun Mewah, Inilah Mobil Hatchback Bekas Murah, Tidak Sampai 100 Juta!

Honda Jazz GK5 --Instagram

RADARPEKALONGAN – Meskipun saat ini produsen berlomba-lomba membuat mobil LCGC, namun banyak konsumen yang masih tertarik pada mobil hatchback bekas murah.

Salah satu alasannya karena mobil LCGC harganya masih cukup tinggi, diatas Rp 100 juta. Sehingga bagi yang memiliki anggaran terbatas lebih memilih mobil bekas.

Bagi sebagian orang, harga mobil diatas Rp 100 juta masih dianggap cukup tinggi. Nah bagi kaum muda-mudi yang sedang mencari mobil keren dengan budget dibawah Rp 100 juta, tenang saja karena kami ada solusinya.

Kami memiliki beberapa rekomendasi mobil hatchback bekas murah, meskipun usianya sudah tidak muda lagi, namun performa yang dimilikinya masih bisa diandalkan.

BACA JUGA: Dijamin Gak Nyesel, Inilah Mobil Hatchback Bekas Murah dan Elegan, Kamu Wajib Punya!

Ford Fiesta

Rekomendasi pertama mobil hatchback bekas murah ada Ford Fiesta, mobil yang berasal dari Negeri Paman Sam atau Amerika Serikat ini, dikenal sebagai mobil paling sporty diantara para kompetitornya di masanya.

Hal ini karena Ford Fiesta menawarkan rasa handling paling unggul, selain itu Ford Fiesta juga menawarkan tampilan yang cukup modern, bahkan bisa dikatakan tidak termakan waktu.

Mobil ini juga memiliki konsumsi bahan bakar yang cukup irit, sehingga cocok sekali buat kamu yang mencari mobil dengan bahan bakar yang efisien.

BACA JUGA: Sudah Banyak di Nanti, Suzuki Swift 2023, Bikin Honda City Hatchback Panik!

Toyota Yaris Generasi 1

Toyota Yaris Gen 1 sendiri, sering mendapat julukan Yaris Bakpao, nama tersebut tentu saja berasal dari bentuk tampilannya yang membulat seperti bakpao.

Jika kamu sedang mencari mobil hatchback dengan mesin bandel, ya pilihanya Toyota Yaris ini, karena mesin yang digunakan sama dengan Toyota Vios.

Toyota Vios sendiri sering sekali dijadikan sebagai mobil taxi, sehingga mesinnya terkenal bandel dan memiliki konsumsi bahan bakar yang sudah pasti irit dan bertenaga.

Toyota Yaris juga sudah terkenal sejak dulu, sebagai mobil hatchback dengan minim masalah, bukan tidak perlu perawatan ya guys, namun belum pernah terjadi kesalahan yang fatal pada mobil Toyota Yaris ini.

BACA JUGA: Auto Disayang Mertua, Inilah 7 City Car Bekas Terbaik Dibawah 100 Juta, Langsung Beli Saja Yuk!

Suzuki Swift

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: