Harganya Murah Namun Mewah, Inilah Mobil Hatchback Bekas Murah, Tidak Sampai 100 Juta!

Harganya Murah Namun Mewah, Inilah Mobil Hatchback Bekas Murah, Tidak Sampai 100 Juta!

Honda Jazz GK5 --Instagram

Mobil yang diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2005 ini, awal peluncurannya memiliki pesaing yang cukup berat, yaitu Honda Jazz dan Toyota Yaris.

Namun mobil ini tidak sesukses para kompetitornya, jika kamu hanya memiliki budget maksimal diangka Rp 100 juta, kamu masih bisa memilikinya kok.

Suzuki Swift generasi pertama sendiri, menawarkan tampilan yang cukup unik bahkan bisa dikatakan tidak termakan waktu, sehingga dipakai ditahun ini pun masih bisa dikatakan direkomendasikan.

Untuk harga bekasnya sendiri, Suzuki Swift dibeberapa postingan yang kami lihat, dibandrol mulai dari harga Rp 70 sampai 90 juta saja, sangat terjangkau sekali   bukan?

Selain memiliki tampilan yang cukup unik, mesin yang dimiliki juga cukup bandel, bahkan konsumsi bahan bakarnya juga bisa dikatakan cukup irit.

BACA JUGA: Bisa Buat Bawa Emak ke Pasar, Berikut 5 City Car Bekas Dibawah 100 Juta, Beli Saja Sekarang!

Mazda 2

Sama seperti Ford Fiesta, mobil hatchback ini menawarkan tampilan yang sporty dan juga cukup dinamis, bahkan tidak termakan waktu.

Jika kamu sedang mencari varian paling lengkap, kamu bisa memiliki Mazda2 type R, karena mobil ini sudah dipasangkan dengan body kit khusus, velg berukuran 16 inci, audio steering dan masih banyak lagi.

Mesinnya sendiri dibekali dengan mesin berkapasitas 1.500 cc, dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 111 hp dengan torsi puncaknya mencapai 140 Nm, dan cukup bertenaga dikelasnya.

Nah itulah beberapa rekomendasi mobil hatchback bekas murah, diantara beberapa pilihan diatas apakah kamu tertarik dengan salah satunya?.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: