Suzuki Baleno Terbaru 2024 Siap Menemani Mudik Lebaranmu Bersama Keluarga, Harganya Terjangkau!

Suzuki Baleno Terbaru 2024 Siap Menemani Mudik Lebaranmu Bersama Keluarga, Harganya Terjangkau!

Suzuki Baleno Terbaru 2024 Siap Menemani Mudik Lebaranmu Bersama Keluarga--Instagram/faragomotors

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Suzuki Baleno Terbaru 2024 bisa menjadi salah satu rekomendasi jika kamu sedang mencari mobil untuk mudik bersama keluarga.

Suzuki Baleno Terbaru 2024 ini, hadir dengan menawarkan kombinasi yang cukup menarik, yaitu antara performa mesin, desain dan juga nilai kompetitif.

Melalui artikel ini, kami akan memberikan mengenai spesifikasi, desain dan juga fitur-fiturnya yang membuat mobil ini layak dijadikan sebuah mobil untuk mudik bersama keluarga tercinta.

BACA JUGA:Kehadiran Suzuki Nex II 2024 Sepertinya Menjadi Ancaman Baru Bagi Honda Beat, Banyak Keunggulannya!

BACA JUGA:Ketahui Sebelum Mudik! Inilah 5 Tips Mudik Aman dengan Motor, Pulang Kampung Semakin Aman dan Nyaman!

Salah satu hal yang menarik untuk dibahas dari Suzuki Baleno ini adalah, mengenai performa mesinnya yang handal dan juga lebih unggul dibandingkan generasi sebelumnya.

Mesinnya sendiri, Suzuki Baleno ini menggendong mesin berkapasitas 1.173 cc dan menawarkan kombinasi yang optimal, baik antara efisiensi bahan bakar dan juga daya tahan yang tinggi.

Mesin yang dimiliki oleh Suzuki Baleno ini, sudah terbukti dan juga teruji dalam berbagai kondisi jalanan di Indonesia, dan ini menunjukan bahwa kinerjanya memang handal dan juga dapat diandalkan.

BACA JUGA:7 Tips Aman dan Nyaman Mudik Lebaran Menggunakan Motor, Sangat Penting untuk Dilakukan!

BACA JUGA:Sekilas Mirip Honda Vario 150! Inilah Motor Listrik Gesits, Kenali Spesifikasi Hingga Harganya

Mesin berkapasitas 1.173 cc ini, mampu menghasilkan tenaga sebesar 92,4 Ps pada putaran mesin 6.000 rpm, dan torsi puncaknya mencapai 130 Nm pada putaran mesin 4.200 rpm.

Selain itu, Suzuki Baleno Terbaru 2024 ini juga hadir dengan menawarkan performa mesin yang tangguh pada berbagai kondisi berkendara.

Melalui mobil ini, pengendara dapat merasakan akselerasi yang lebih responsif dan juga kekuatan yang cukup untuk melewati segala medan jalan yang ada, baik jalanan perkotaan ataupun perjalanan jarak jauh.

BACA JUGA:Kembalinya Sang Legenda Yamaha Nouvo 125 Skuter Matic dengan Berbagai Teknologi Canggih!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: