Kembalinya Sang Legenda Yamaha Nouvo 125 Skuter Matic dengan Berbagai Teknologi Canggih!

Kembalinya Sang Legenda Yamaha Nouvo 125 Skuter Matic dengan Berbagai Teknologi Canggih!

Yamaha Nouvo 125 Skuter Matic dengan Berbagai Teknologi Canggih--Instagram/nouvo_expertmothai

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Siapa sih yang tidak tahu dengan Yamaha Nouvo 125, yang pernah menjadi salah satu skuter matic populer pada masanya.

Kabarnya, di tahun ini muncul generasi terbarunya, yang hadir dengan membawa desain yang lebih canggih serta performa mesinnya pun lebih bertenaga.

Yamaha Nouvo 125 ini, sepertinya akan benar-benar siap untuk mengukir sejarah baru di dunia skuter matic Tanah Air, dengan berbagai keunggulannya.

BACA JUGA:Ganti Oli Pakai Yamalube Kualitas Mesin Terjaga, Hadiah Langsung Menanti

BACA JUGA:Rekomendasi Motor Trail yang Gagah dan Elegan, Cocok untuk Petualangan Sehabis Lebaran Nih

Sejak generasi pertamanya, Yamaha Nouvo memang menjadi salah satu skuter matic yang berhasil menjadi pusat perhatian di jalanan.

Hal ini karena memang desainnya termasuk cukup unik, dan ini menjadi salah satu daya tarik utama yang membuatnya masih banyak dicari sampai saat ini.

Dikutip dari otoinfo, kabarnya Yamaha akan kembali menghadirkan Yamaha Nouvo 125, tentunya dengan sentuhan baru yang akan membuat setiap pecinta otomotif terkesima ketika melihatnya.

BACA JUGA:Jangan Asal Pilih! Inilah Rekomendasi Motor Murah dengan Harga Rp 4 Jutaan, Cocok untuk Kegiatan Sehari-Hari

BACA JUGA:Rekomendasi Motor Matic Yamaha Yang Dijamin Ramah Lingkungan dan Irit Bahan Bakar

Pada bagian depannya, Yamaha Nouvo ini hadir dengan lampu depan yang terlihat lebih gahar, ditambah dengan pencahayaan projie serta lampu sein yang letaknya simetris.

Hal ini, membuatnya terlihat semakin modern dan juga agresif, tentu saja siapa pun yang melihatnya pasti akan langsung tertarik untuk memilikinya.

Sementara itu, untuk panel instrumennya sendiri skuter matic ini hadir dengan mengadopsi kombinasi analog dan juga digital, sama seperti yang digunakan oleh Yamaha R25, dengan demikian tampilannya menjadi lebih sporty dan futuristik.

BACA JUGA:Sini Merapat! Berikut 5 Pilihan Motor Matic Yamaha Irit BBM dan Murah, Harga Mulai 10 Jutaan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: