Sekilas Mirip Honda Vario 150! Inilah Motor Listrik Gesits, Kenali Spesifikasi Hingga Harganya

Sekilas Mirip Honda Vario 150! Inilah Motor Listrik Gesits, Kenali Spesifikasi Hingga Harganya

Sekilas Mirip Honda Vario 150! Inilah Motor Listrik Gesits, Kenali Spesifikasi Hingga Harganya-Instagram/gesitssemarang-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sekilas mirip Honda Vario 150! Inilah motor listrik Gesits, kenali spesifikasi hingga harganya. Penasaran apa saja? So, langsung saja kita bahas ya!

Indonesia saat ini tengah gencar dalam meningkatkan penggunaan kendaraan listrik hingga untuk beberapa tahun kedepan. Salah satunya yang banyak diminati masyarakat adalah motor listrik.

Ada berbagai merek motor listrik yang beredar di Indonesia, baik dari luar negeri maupun dalam negeri sendiri. Motor listrik Gesits kian melejit popularitasnya seiring dengan banyaknya masyarakat yang familiar dengan kendaraan jenis baru ini. 

Gesits mendapatkan banyak perhatian karena merupakan motor listrik yang diproduksi lokal alias di dalam negeri. Perlu diketahui, Gesits adalah motor listrik yang memiliki desain mirip dengan Honda Vario 150. 

BACA JUGA:Ganti Oli Pakai Yamalube Kualitas Mesin Terjaga, Hadiah Langsung Menanti

BACA JUGA:Rekomendasi Motor Trail yang Gagah dan Elegan, Cocok untuk Petualangan Sehabis Lebaran Nih

Motor listrik ini memiliki desain yang elegan tanpa adanya grafis pada bodinya. Meskipun dikatakan mirip dengan Honda Vario 150, Gesits nyatanya memiliki spesifikasi dan harga yang berbeda.

bBerikut ini adalah spesifikasi hingga harga Gesits yang mirip dengan 

Spesifikasi Gesits:

1. Desain 

Spesifikasi Gesits pertama adalah desainnya. Motor listrik Gesits punya desain yang hampir  mirip dengan Honda Vario 150. Ditambah lagi pada bagian depan, terdapat lampu utama yang serupa dengan Honda Vario 150. 

Kemiripan lainnya juga tampak pada desain bodi yang kekar dan garis-garis bodi yang tajam. Kesan elegan juga tampak pada desain motor listrik Gesits yang tampak pada warna yakni merah dan hitam yang tak terbalut dengan grafis sedikitpun. 

BACA JUGA:Spesial Ramadan, Perumahan Subsidi di Pekalongan Hadir dengan Tawaran Promo Murah

BACA JUGA:Banyak Untung, Beli Mobil Baru Daihatsu Lewat Promo Daifit 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: