Banyak Untung, Beli Mobil Baru Daihatsu Lewat Promo Daifit 2024

Banyak Untung, Beli Mobil Baru Daihatsu Lewat Promo Daifit 2024

Promo- Tawaran mobil baru Daihatsu dibulan ramadan.-FOTO-Dok. Istimewa

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Astra Daihatsu kembali memanjakan calon pelanggan setianya dengan berbagai promo menarik. Tak terkecuali di momen Ramadan kali ini dengan menghadirkan program Daifit atau Daihatsu Idulfitri 2024.

Tawaran ini juga di bagikan pihak Diler Astra Daihatsu di wilayah Pekalongan. Dalam keterangan yang dibagikan, bagi konsumen yang ingin memiliki mobil terutama Daihatsu untuk mudik lebaran, pihaknya hadiemr dengan tawaran promo dan kemudahan melalui promo Daifit tersebut.

BACA JUGA:All New Daihatsu Xenia 2024 Hadir dengan Banyak Keunggulan, Nyaman untuk Mudik Lebaran Bersama Keluarga!

"Promo Daifit tersebut berlangsung terbatas yakni periode 1 Maret – 30 April," jelas dari keterangan yang dibagikan tenaga penjual Daihatsu di Pekalongan.

Dari berbagai macam kemudahan yang ditawarkan, diantaranya terdapat diskon spesial hingga puluhan juta, free administrasi kredit, paket kredit khusus hingga berkesempatan untuk memenangkan undian paket ibadah umrah. 

BACA JUGA:Komparasi Mobil: Sering Dianggap Kembar, Inilah 5 Perbedaan Toyota Avanza vs Daihatsu Xenia, Pilih yang Mana?

Dan sembilan paket umroh tersebut yang disediakan berlaku di semua outlet Daihatsu Indonesia dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Lebih lanjut, untuk sekedar info bahwa selama bulan Ramadan ini banyak dari jenis mobil Daihatsu yang banyak jadi pilihan dan pastinya cocok untuk mudik lebaran 2024.

BACA JUGA:Gila! Daihatsu Xenia 2014 Si Mobil Sejuta Umat Harganya Semakin Terjangkau, Lebih Murah dari Mobil LCGC!

Daihatsu sendiri hadir dengan ragam pilihan mulai dari jenis low-cost green car (LCGC) seperti Sigra, Ayla, dan lain-lain. Sehingga, pelayanan yang diberikan pun pastinya akan beragam.

BACA JUGA:Persiapan Mudik 2024! 5 Daftar Harga Mobil Bekas Daihatsu Dibawah 50 juta yang Murah dan Nyaman Untuk Keluarga

BACA JUGA:Tak Hanya Toyota dan Daihatsu! 6 Mobil Mini Bekas Rp 80 jutaan Tapi Bukan LCGC, yang Murah dan Kondisi Bagus

Dan untuk informasi promo lainnya silahkan hubungi wiraniaga atau outlet Daihatsu terdekat. (Ap3)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: