Dijamin Gak Nyesel, Inilah Mobil Hatchback Bekas Murah dan Elegan, Kamu Wajib Punya!

Dijamin Gak Nyesel, Inilah Mobil Hatchback Bekas Murah dan Elegan, Kamu Wajib Punya!

hatchback bekas murah dan elegan--Instagram

RADARPEKALONGAN – Saat ini salah satu mobil yang banyak dicari adalah mobil hatchback bekas murah dan elegan, karena memiliki daya tarik tersendiri.

Selain menawarkan tampilan yang cukup stylish dan juga sporty, mobil hatchback bekas murah dan elegan ini juga cenderung lebih efisien dalam konsumsi bahan bakarnya.

BACA JUGA: Siapa Bilang Mobil Diesel Mahal? Inilah Mobil Diesel Murah dan Irit, Kantongmu Aman!

Kehadiran mobil hatchback bekas murah dan elegan ini semakin banyak diminati masyarakat di Indonesia, yang sedang mencari mobil dengan budget pas-pasan.

Lalu apa saja ya kira-kira mobil hatchback bekas murah dan elegan, yuk langsung saja simak sampai selesai karena kami akan memberikan informasinya spesial untuk anda.

BACA JUGA: Nyari yang Nyaman Tapi Murah, Inilah Mobil Diesel Bekas Murah, Kamu Wajib Punya!

Honda Jazz

Diurutan pertama ada Honda Jazz, mobil ini sendiri menawarkan tampilan yang cukup stylish dan modern, meskipun usianya sudah tidak muda lagi.

Untuk segi performanya sendiri, Honda Jazz ini ditawarkan dengan mesin yang cukup bertenaga dan juga hemat bahan bakar.

Tidak hanya itu saja, fitur-fitur yang tersedia di dalamnya juga sangat modern, seperti audio system serta fitur infotainmentnya lengkap.

Hal inilah yang membuat masyarakat tertarik dengan Honda Jazz, baik generasi pertama GD3, generasi kedua GE8 dan generasi terakhirnya GK5.

BACA JUGA: Cocok Dijadikan Mobil Keluarga, Suzuki Celerio 2023, Cuma Dibandrol dengan Harga 90 Jutaan Saja!

Toyota Yaris

Mobil Hatchback yang diproduksi Toyota ini juga tidak kalah menarik, terutama pada bagian eksteriornya yang cukup khas.

Selain ditawarkan dengan tampilan yang khas, mobil Toyota Yaris juga dikenal memiliki performa mesin yang cukup baik dan irit bahan bakar.

Didalamnya juga sudah disediakan berbagai macam fitur modern, beberapa diantaranya seperti kamera parkir, infotainment yang sudah lengkap dan menjadi salah satu kelebihan yang dimiliki Toyota Yaris.

Basic mesinnya sendiri sama seperti Toyota Vios yang dijadikan sebagai armada taxi, jadi tidak perlu diragukan lagi sebandel apa mesin dari Toyota Yaris ini.

BACA JUGA: Murah Banget, Isuzu Panther Reborn 2023, Cuma Dibandrol dengan Harga Rp 200 Jutaan Saja!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: