Nyari yang Nyaman Tapi Murah, Inilah Mobil Diesel Bekas Murah, Kamu Wajib Punya!

Nyari yang Nyaman Tapi Murah, Inilah Mobil Diesel Bekas Murah, Kamu Wajib Punya!

Mobil diesel murah--Instagram

RADARPEKALONGAN – Salah satu jenis mobil yang saat ini banyak digemari adalah mobil diesel, hal ini dikarenakan mobil diesel bekas murah ini tangguh.

Apalagi saat ini harga bahan bakar minyak terus mengalami kenaikan, maka tidak heran banyak orang yang ingin berpindah dari mobil bahan bakar bensin ke mobil diesel.

Hal ini dikarenakan, mobil dengan mesin diesel hanya membutuhkan bahan bakar solar, yang harganya lebih murah dibandingkan bensin.

BACA JUGA:Murah Banget, Isuzu Panther Reborn 2023, Cuma Dibandrol dengan Harga Rp 200 Jutaan Saja!

Seperti yang sudah diketahui, bahwa harga bio solar di Indonesia masih jauh lebih murah, dibandingkan dengan harga bensin.

Namun saat ini harga mobil diesel baru sangatlah mahal, sebagai contohnya adalah Innova Reborn Diesel, yang dibandrol dengan harga mulai dari 200 jutaan.

BACA JUGA:Pahami Sebelum Membeli, Inilah Kelebihan dan Kekurangan Isuzu Panther 2023, Wajib Tahu!

Innova Reborn Diesel saat ini masih menjadi salah satu mobil diesel dengan banyak penggemar, hal ini dikarenakan innova reborn diesel ini menawarkan kenyamanan, sebanding dengan harga yang ditawarkan.

Tapi tenang saja, jika kamu sedang mencari mobil mesin diesel dengan harga murah, kami ada solusinya, berikut beberapa pilihan mobil diesel bekas murah, yang tidak kalah nyaman dengan Innova Diesel.

BACA JUGA:Harganya Terjun Bebas, Inilah Mobil Sedan Mewah Pejabat, Lebih Murah dari Honda Brio Bekas!

Isuzu Panther

Mobil diesel bekas murah diurutan pertama yang kami rekomendasikan adalah Isuzu Panther, mobil ini terkenal karena menjadi rajanya diesel.

Mobil yang masuk ke dalam kategori mobil MPV ini, dibekali dengan mesin diesel yang sangat terkenal tangguh dan bandel, siap menerjang semua medan.

Isuzu Panther juga merupakan salah satu pesaing terberat dari Kijang Innova, yang saat ini banyak digemari sebagai bahan cumi darat.

BACA JUGA:Tampilannya Mewah, Isuzu Panther Reborn 2023 Dibandrol dengan Harga Murah!

Namun sayangnya Isuzu Panther saat ini sudah tidak diproduksi lagi, padahal peminatnya masih banyak sekali di Tanah Air.

Selain karena harganya terjangkau dan mesinnya tangguh, untuk kenyamanan bisa diadu dengan Kijang Innova Diesel, selain itu mesinnya juga terkenal sangat bandel, melebihi Kijang Innova.

Maka tidak heran jika mobil Isuzu Panther mendapat julukan sebagai rajanya diesel, untuk harganya juga beragam tergantung tahun produksinya.

BACA JUGA:Cocok Buat yang Hobi Touring, Isuzu Panther Grand Touring, Menawarkan Spesifikasi Tangguh!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: