Siapa Bilang Mobil Diesel Mahal? Inilah Mobil Diesel Murah dan Irit, Kantongmu Aman!

Siapa Bilang Mobil Diesel Mahal? Inilah Mobil Diesel Murah dan Irit, Kantongmu Aman!

Toyota innova diesel--Instagram

RADARPEKALONGAN – Saat ini salah satu mobil yang masih banyak dicari bekasnya adalah mobil diesel, apalagi mobil diesel murah dan irit ini.

Tentu saja setiap orang yang ingin membeli mobil, baik mesin diesel ataupun mesin bensin, pasti salah satu yang menjadi pertimbangan adalah harga dan konsumsi bahan bakarnya.

Selain itu, biasanya mobil diesel juga ditawarkan dengan mesin tangguh dan siap melewati segala medan, dan yang paling penting konsumsi bahan bakarnya irit.

BACA JUGA:Nyari yang Nyaman Tapi Murah, Inilah Mobil Diesel Bekas Murah, Kamu Wajib Punya!

Di Tanah Air pilihan mobil diesel tersedia banyak sekali, dan semuanya memiliki keunggulan masing-masing, salah satunya memiliki torsi mesin yang cukup besar.

Nah buat kamu yang sedang mencari mobil diesel murah dan irit, tidak perlu bingung lagi, karena kami memiliki rekomendasinya, yuk simak sampai selesai.

BACA JUGA:Murah Banget, Isuzu Panther Reborn 2023, Cuma Dibandrol dengan Harga Rp 200 Jutaan Saja!

Suzuki Ertiga Diesel

Mobil diesel murah dan irit diurutan pertama ada Suzuki Ertiga Diesel, mungkin jarang sekali ditemui, sebab mayoritas yang beredar menggunakan mesin bensin.

Suzuki Ertiga Diesel ini hanya ditawarkan transmisi manual, serta bahan bakarnya menggunakan solar, untuk urusan dapur pacunya sendiri mobil ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.248 cc.

Bahkan sudah dilengkapi turbo, mesinnya ini mampu menghasilkan tenaga mencapai 89 dk pada putaran mesin 4.000 rpm, sedangkan torsi puncaknya mencapai 200 Nm pada putaran mesin 1.750 rpm.

BACA JUGA:Cocok Dijadikan Mobil Keluarga Isuzu Panther Reborn 2023, Konsumsi BBM nya Irit Banget!

Isuzu Panther Grand Touring

Siapa sih yang tidak kenal dengan rajanya diesel ini, mobil ini merupakan salah satu mobil diesel paling populer di Tanah Air, sebab sudah terdapat beberapa generasi sejak tahun 1990 an.

Meskipun sudah mengalami beberapa generasi, namun Isuzu Panther ini tidak mengalami perubahan atau perombakan besar-besaran.

BACA JUGA:Cocok Buat yang Hobi Touring, Isuzu Panther Grand Touring, Menawarkan Spesifikasi Tangguh!

Mobil ini sendiri memiliki kapasitas penumpang sebanyak 7 orang,  untuk mesinnya sendiri menggunakan mesin berkode 4JA1, dan sudah pasti memiliki performa yang tangguh.

Jika kamu sedang mencari mobil diesel murah dan irit serta tangguh, ya jawabannya mobil Isuzu Panther ini, siap melewati semua medan jalan.

BACA JUGA:Sudah Siap Mengaspal, Isuzu Panther Reborn 2023, Banyak Dinanti Pecinta Otomotif!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: