Siapa Bilang Mobil Diesel Mahal? Inilah Mobil Diesel Murah dan Irit, Kantongmu Aman!

Siapa Bilang Mobil Diesel Mahal? Inilah Mobil Diesel Murah dan Irit, Kantongmu Aman!

Toyota innova diesel--Instagram

Chevrolet Captiva

Kamu sedang mencari mobil diesel murah dan irit namun keluaran tahun muda? Jawabannya ya Cherolet Captiva ini, modelnya juga sudah menggunakan facelift.

Untuk mesinnya sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 1.998 cc serta sudah dilengkapi dengan teknologi turbocharger, tenaga yang dihasilkan juga cukup besar, yaitu mencapai 167 dk dengan torsi puncaknya mencapai 400 Nm pada putaran mesin 2.000 rpm.

BACA JUGA:Pahami Sebelum Membeli, Inilah Kelebihan dan Kekurangan Isuzu Panther 2023, Wajib Tahu!

Toyota Kijang Innova

Mobil ini sangat cocok dikendarai para kaula muda, sebab ditawarkan dengan eksterior yang sangat kekinian banget dan interiornya juga sangat nyaman.

Mesin diesel dari Toyota Kijang Innova ini dianggap sebagai salah satu mesin diesel terbaik di Indonesia, sebab dibekali dengan mesin berkapasitas 2.393 cc dengan 4 buah silinder.

BACA JUGA:Jarang Dilirik, Inilah Spesifikasi Isuzu Panther 2017, Bisa Buat Bahan Cumi Darat!

Dengan mesin sebesar itu, mobil ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 148 hp dengan torsi puncaknya mencapai 34,9 kgm pada putaran mesin 1.900 sampai 2.800 rpm.

Nah itulah beberapa rekomendasi mobil diesel murah dan irit yang bisa kamu bawa pulang, apakah salah satunya kamu tertarik?.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: