Pantas Kalau Toyota Innova Reborn Masih Banyak Digemari Konsumen, Ternyata Ini Alasannya Gak Nyangka Banget!

Pantas Kalau Toyota Innova Reborn Masih Banyak Digemari Konsumen, Ternyata Ini Alasannya Gak Nyangka Banget!

Pantas Kalau Toyota Innova Reborn Masih Banyak Digemari Konsumen, Ternyata Ini Alasannya Gak Nyangka Banget--Instagram/2gd_oz

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Toyota Innova Reborn akhir-akhir ini menjadi salah satu mobil yang paling banyak digemari oleh konsumen, baik bapak-bapak ataupun para anak-anak muda.

Toyota Innova Reborn sendiri, pertama kali diperkenalkan pada tahun 2016 dan tahun 2024 ini usianya sudah menginjak tahun ke 8.

Meskipun saat ini sudah ada Innova Zenix atau versi Hybrid, namun ternyata masih banyak konsumen yang lebih tertarik dengan Innova Reborn ini.

Namun setelah kami menelusurinya dari berbagai sumber informasi salah satunya adalah moladin, ternyata ini alasan kenapa masih banyak konsumen yang masih mencarinya, meskipun dalam kondisi bekas sekalipun.

BACA JUGA:Motor Matic Terbaru Honda Street 125, Hadir dengan Desain Menawan dan Fitur Canggih

BACA JUGA:Tidak Harus Mahal! Inilah 5 Mobil Keluarga Murah Dibawah 100 Juta, Cocok untuk Mudik Lebaran Nyaman Banget!

Salah satu daya tarik yang membuat konsumen masih suka dengan Innova Reborn ini, adalah pada sektor dapur pacu atau mesin, dimana Innova Reborn ini dibekali dengan mesin diesel berkode 2GD FTV, dimana mesin ini dikenal dengan karakternya yang kuat dan efisien.

Dapur pacu atau mesin pada mobil ini, sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya, dan benar-benar sudah terbukti, bahkan konsumsi bahan bakarnya pun sangat irit.

Toyota Innova Reborn sendiri, dibekali dengan mesin diesel berkapasitas 2.393 cc 4 silinder 16 valve DOHC, dimana mesinnya ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 139 Ps pada putaran mesin 5.600 rpm, dengan torsi puncaknya mencapai 342 Nm pada putaran mesin 1.200 sampai 2.800 rpm.

Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa Innova Reborn ini ditawarkan dengan dua varian mesin, yaitu diesel dan mesin bensin, mesin bensinnya pun tidak bisa dianggap remeh.

BACA JUGA:Dihentikan Produksinya Honda Mobilio Masih Menjadi Mobil Andalan Keluarga, Ternyata Ini Penyebabnya!

BACA JUGA:Kelas! Honda Winner X 150 2024 Resmi Meluncur dengan Inovasi Terbaru, Ancaman Bagi Motor Bebek Sport Lain!

Mesin bensinnya sendiri, dibekali mesin berkapasitas 2.000 cc dan sudah dilengkapi teknologi VVT-i, dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 139 Ps dengan torsi puncaknya 190 Nm.

Karena sudah disematkan dengan teknologi Dual VVT-i, menjadikan konsumsi bahan bakarnya irit, sebab sudah dipasok juga dengan camshaft pada saluran masuk dan keluar bahan bakar, hal ini membuat ECU bisa bekerja lebih optimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: