Dihentikan Produksinya Honda Mobilio Masih Menjadi Mobil Andalan Keluarga, Ternyata Ini Penyebabnya!

Dihentikan Produksinya Honda Mobilio Masih Menjadi Mobil Andalan Keluarga, Ternyata Ini Penyebabnya!

Honda Mobilio Masih Menjadi Mobil Andalan Keluarga--Instagram/fajarastaf

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Siapa sih yang tidak kenal dengan Honda Mobilio, salah satu produk mobil dari Honda yang sempat meramaikan pasar mobil low MPV di Tanah Air.

Di era yang serba modern ini, dan juga mobilitas yang semakin tinggi memilih mobil merupakan hal yang sangat penting untuk dilakukan, agar tidak menyesal di kemudian hari setelah membelinya.

Namun tenang saja, Honda Mobilio ini mungkin bisa menjadi pilihan menarik buat kamu, yang sedang mencari rekomendasi mobil, apalagi mobil ini hadir sebagai mobil keluarga yang mengutamakan kenyamanan, keamanan dan juga efisiensi bahan bakarnya.

Tidak hanya itu saja, mobil ini juga hadir dengan berbagai fitur canggih dan juga desain yang compact, sehingga mobil ini tidak hanya memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan saja, namun juga memberikan rasa aman dan juga nyaman kepada seluruh anggota keluarga.

BACA JUGA:Kelas! All New Yamaha Nmax 2024 Hadir dengan Spesifikasi dan Fitur Terbaru, Harganya Tetap Terjangkau!

BACA JUGA:Bingung Cari Mobil Hemat BBM? Simak 5 Rekomendasi LCGC Bekas Termurah, Performa Unggul dan Ramah Lingkungan

Adapun salah satu kelebihan yang ditonjolkan oleh Honda Mobilio ini adalah, transmisi CVT atau Continuosly Variable Transmission, dimana transmisi ini sudah diakui oleh banyak pengendara, sebab memiliki kemampuan yang responsif dan juga halus.

Sementara itu, dengan memberikan teknologi penyaluran tenaga canggih, Honda Mobilio ini juga berhasil memberikan akselerasi yang tangkas, meskipun sebenarnya tidak terlalu cepat seperti mobil premium lainnya.

Adapun keunggulan dari transmisi CVT ini adalah, memiliki kemampuan untuk menjaga putaran mesin dalam kisaran yang optimal, dan pada akhirnya meningkatkan efisiensi bahan bakarnya.

Ketika sedang berbicara mengenai sebuah mobil keluarga, tentu saja yang menjadi fokus utama adalah fitur keamanannya, tenang saja Honda Mobilio ini sudah dibekali dengan beragam fitur keamanan yang mampu memberikan perlindungan maksimal kepada para pengendara dan penumpangnya.

BACA JUGA:Motor Baru! Skutik Retro New Honda Scoopy 150 Facelift 2024 Tampil Garang dan Futuristik

BACA JUGA:Gokil Abis! All New Honda Scoopy 2024 Hadir dengan Banyak Penyegaran, Pantas Disukai Anak-Anak Muda!

Beberapa diantaranya seperti, dual SRS Airbags, sistem pengereman ABS dan juga EBD sampai traction control yang menjadi nilai tambahan pada mobil ini.

Mobilio ini, berani memastikan bahwa setiap perjalanan keluarga terasa lebih aman dan juga menyenangkan dengan hadirnya beberapa fitur canggih yang sudah disediakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: