Dihentikan Produksinya Honda Mobilio Masih Menjadi Mobil Andalan Keluarga, Ternyata Ini Penyebabnya!

Dihentikan Produksinya Honda Mobilio Masih Menjadi Mobil Andalan Keluarga, Ternyata Ini Penyebabnya!

Honda Mobilio Masih Menjadi Mobil Andalan Keluarga--Instagram/fajarastaf

Tidak hanya dihadirkan dengan fitur keamanan yang tangguh saja, namun Honda Mobilio ini juga hadir dengan menawarkan desain eksterior yang menawan.

Seperti spion lipat electric, lampu kabut pada bagian depan dan juga tinted glass, Honda Mobilio ini tidak hanya terlihat stylish saja, namun juga tetap fungsional.

BACA JUGA:Gak Bikin Nyesel! Inilah Mobil Matic Bandel yang Harganya Murah, Sudah Terbukti Cocok untuk Mudik Lebaran!

BACA JUGA:Kelas! Mobil Sedan Hyundai Avega Harga Murah 40 Jutaan yang Memiliki Banyak Kelebihan, Cocok untuk Semua Usia!

Memiliki desain yang bisa dikatakan aerodinamis, tidak hanya memberikan tampilan yang menarik saja, namun juga ternyata meningkatkan efisiensi bahan bakar dan juga performa terhadap kendaraan.

Selanjutnya, berbicara mengenai dapur pacu atau mesinnya sendiri, mobil ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1496 cc 4 silinder bensin.

Mesin berkapasitas 1.496 cc ini, mampu menghasilkan tenaga sebesar 116 Hp dengan torsi puncaknya mencapai 145 Nm, dan konsumsi bahan bakarnya pun cukup irit.

Hal inilah yang membuatnya banyak disukai oleh konsumen, khususnya mereka yang sudah berkeluarga, sebab dengan demikian mereka dapat menghemat pengeluaran biaya untuk membeli bahan bakar.

BACA JUGA:Nasihat Buya Syakur: Cara Panjang Umur dan Sehat, Lakukan Amalan Ini Agar Diberikan Kesehatan dan Umur Panjang

BACA JUGA:Diprediksi Kaya Inilah 5 Zodiak yang Bakalan Kaya Raya Pada Bulan Maret 2024, Cek Barangkali Ada Zodiakmu!

Selain itu, Honda Mobilio ini juga ditawarkan dalam beberapa varian yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan juga preferensi para pemiliknya.

Ada varian dasar sampai varian tertingginya, selain itu juga ditawarkan dengan sistem transmisi manual dan juga otomatis, sehingga pengendara dapat memilih sesuai dengan selera mereka.

Honda Mobilio ini, benar-benar hadir dengan memberikan banyak kombinasi, mulai dari kenyamanan, keamanan dan juga efisiensi bahan bakarnya yang cukup baik.

BACA JUGA:6 Jenis Kucing Kampung Langka: Tidak Kalah Cantik dari Kucing Ras! Tertarik Memelihara?

BACA JUGA:7 Resep Sambal Praktis Pendamping Menu Sahur dan Buka Puasa, Cocok untuk Stok Bulan Ramadan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: