Kelas! All New Yamaha Nmax 2024 Hadir dengan Spesifikasi dan Fitur Terbaru, Harganya Tetap Terjangkau!

Kelas! All New Yamaha Nmax 2024 Hadir dengan Spesifikasi dan Fitur Terbaru, Harganya Tetap Terjangkau!

All New Yamaha Nmax 2024 Hadir dengan Spesifikasi dan Fitur Terbaru--Instagram/bubuuu.max

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Lagi-lagi persaingan pasar skuter matic semakin ramai dengan hadirnya All New Yamaha Nmax 2024 dengan spesifikasi dan fitur terbaru.

All New Yamaha Nmax 2024 ini, merupakan salah satu skuter matic bongsor yang cukup populer di Indonesia, dan memiliki pesaing Honda PCX 2024.

Skuter matic dengan body bongsor ini, dihadirkan dengan desainnya yang elegan, fiturnya yang semakin canggih dan juga performa mesinnya yang semakin tangguh.

Jadi tidak heran, kalau skuter matic ini sudah banyak dinantikan kehadirannya, khususnya para pecinta skuter matic bongsor yang saat ini sudah cukup banyak.

BACA JUGA:Bingung Cari Mobil Hemat BBM? Simak 5 Rekomendasi LCGC Bekas Termurah, Performa Unggul dan Ramah Lingkungan

BACA JUGA:Motor Baru! Skutik Retro New Honda Scoopy 150 Facelift 2024 Tampil Garang dan Futuristik

Dikutip dari otoinfo, Yamaha pada tahun 2024 ini kembali memperkenalkan All New Yamaha Nmax 2024, yang merupakan versi terbaru dari Yamaha Nmax 160.

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, bahwa motor ini hadir dengan membawa banyak perubahan signifikan, dan membuatnya semakin menarik dan juga menggoda, kira-kira apa saja ya perubahan yang dilakukan oleh Yamaha untuk skuter matic bongsor ini? simak sampai selesai yuk.

Adapun salah satu hal yang cukup menarik dari Yamaha Nmax 2024 ini adalah, performa mesinnya, dimana mesinnya ini memiliki kapasitas yang lebih besar dibandingkan generasi sebelumnya.

Dimana generasi terbarunya ini, hadir dengan mesin berkapasitas 160 cc, dimana mesin 160 cc nya ini, mampu menghasilkan tenaga sebesar 15,4 dk pada putaran mesin 8.000 rpm, dan torsi puncaknya sebesar 13,7 Nm pada putaran mesin 6.500 rpm.

BACA JUGA:Gokil Abis! All New Honda Scoopy 2024 Hadir dengan Banyak Penyegaran, Pantas Disukai Anak-Anak Muda!

BACA JUGA:Gak Bikin Nyesel! Inilah Mobil Matic Bandel yang Harganya Murah, Sudah Terbukti Cocok untuk Mudik Lebaran!

Selain itu, mesin terbarunya ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi VVA atau Variable Valve Actuation, dimana teknologi ini menjadikan mesinnya lebih responsif dan juga hemat bahan bakar.

Tidak hanya VVA saja, Yamaha Nmax terbaru ini juga sudah dilengkapi dengan sistem canggih milik Yamaha, yaitu SMG atau Smart Motor Generator, dimana sistem ini mampu membuat motor lebih mudah untuk dihidupkan dengan menggunakan tombol start tanpa perlu menggunakan bantuan kunci fisik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: