4 Sabun Batang Pepaya yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam, Wajah Glowing Bebas Kerutan Mulai 10 Ribuan

4 Sabun Batang Pepaya yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam, Wajah Glowing Bebas Kerutan Mulai 10 Ribuan

4 Sabun Batang Pepaya yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam, Wajah Glowing Bebas Kerutan Modal 10 Ribuan-Youtube.com/ Anchai Shukla-

2. Batrisyia Pepaya VCO Herbal Soap

Berikutnya, ada pula nih produk sabun pepaya terbaik untuk flek hitam dan mencerahkan wajah dari Batrisyia Pepaya VCO Herbal Soap. Produk yang mulanya dari UMKM ini menggunakan kombinasi kandungan ekstrak pepaya dan vco mampu membuat kulit senantiasa lembap dan ternutrisi. 

Produk satu ini juga membantu mengurangi jumlah kadar minyak berlebih, mencerahkan, mengencangkan kulit, hingga mengecilkan ukuran pori-pori. Kombinasi kandungan ini juga dapat membantu kulit jadi lebih awet muda. Tenang saja, produk ini juga sudah terdaftar BPOM dan aman digunakan sehari-hari.

Produk ini juga cocok jadi sabun batangan pemutih wajah yang sayang untuk dilewatkan. Cara pakainya pun sama seperti sabun pada umumnya. Cukup gunakan 2 kali sehari untuk hasil yang maksimal. 

BACA JUGA: 3 Sabun Batang Pepaya untuk Memutihkan Wajah, Efektif Bikin Kulit Glowing Awet Muda Bebas Flek Hitam

BACA JUGA: 4 Sabun Batang Zaitun untuk Menghilangkan Keriput, Bantu Cegah Penuaan Dini Bikin Kulit Glowing Awet Muda

3. RDL Papaya Brightening Vitamin Soap

Sabun batang pepaya yang bagus untuk menghilangkan flek hitam berikutnya yaitu RDL Papaya Brightening Vitamin Soap. Produk dengan kombinasi kandungan vitamin dan sunscreen ini bisa membantu membuat kulit senantiasa sehat dan segar. 

Produk asal Filipina ini telah mendapat BPOM dan bahannya pun menggunakan 100% alami. Sehingga, dapat menjadikan kulit lebih lembap dan cerah. Apalagi, kandungan sunscreennya juga turut melindungin kulit dari paparan sinar matahari yang berbahaya. 

Namun, sebenarnya sabun pepaya RDL manfaatnya untuk apa? Adapun beberapa manfaatnya menjadikan kulit lebih awet muda, terlindungi dari radikal bebas, hingga meneraha kulit dan mencegah dari flek hitam. 

Gunakan secara rutin 2 kali seminggu. Maka, kamu akan merasakan efek kulit lebih sehat dan segar. 

BACA JUGA: Begini Cara Menggunakan Sabun Pepaya Agar Cepat Putih, Efektif Bikin Wajah Glowing Awet Muda Tanpa Kerutan

BACA JUGA: 4 Sabun Batang Kolagen Penghilang Flek Hitam, Bikin Kerutan Hilang dan Wajah Glowing di Umur 40 Tahun Ke Atas

4. Kojie San Papaya Whitening Soap Bar

Sabun pepaya penghilang flek hitam yang terakhir adalah Kojie San Papaya Whitening Soap Bar. Produk satu ini bebas kandungan pengawet dan menggunakan bahan alami. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: