Rahasia Diet dengan Jus Detox, Diet Ampuh dan Efektif Menurunkan Berat Badan

Rahasia Diet dengan Jus Detox, Diet Ampuh dan Efektif Menurunkan Berat Badan

Salah satu jus detox yang bisa menurunkan berat badan-Image by Freepik-

RADARPEKALONGAN - Terdapat beberapa tips dan rahasia diet dengan jus detox yang ampuh untuk menurunkan berat badan. Melalui artikel ini akan dikupas tuntas rahasi dan cara membuat jus detoxnya.

Apakah Anda salah satu orang yang sedang melakukan diet? Atau masih sekedar merencanakan untuk diet? Jangan sampai rencan aitu hanya sekedar wacana ya, sebab diet merupakan langkah yang tepat untuk memperbaiki tubuh, tentunya dengan cara yang sehat.

Diet sehat memang menjadi pilihan banyak orang, sebab dengan Diet sehat bisa bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh. Selain itu dengan Diet sehat biasanya tidak menimbulkan efek yang berbahaya dalam jangka panjang. 

Salah satu diet sehat yang bisa dipilih yakni dengan jus detox. Jus detox ini mengandung serat yang tinggi dimana ini akan bermanfaat untuk membuat kenyang lebih lama.

Jus detox terbuat dari campuran antara sayuran dan buah-buahan. Namun untuk mendapatkan hasil yang sesuai dengan harapan, maka harus diminum rutin selama kurang lebih satu minggu.

BACA JUGA:Stop Makan Makanan Ini Jika Ingin Diet Berhasil, Apa Saja?

Rahasia Jus Detox untuk Diet yang Efektif

Jus detox dipercaya memiliki khasiat yang baik untuk tubuh. Dengan hal ini tentu jus detox dipilih oleh orang yang sedang melakukan diet. Terdapat beberapa pilihan jus detox, diantaranya :

1. Jus Detox Merah

Jus detox merah ini terbuat dari beberapa campuran buah-buahan, diantaranya apel, lemon, strowbery, dan wortel. Perpaduan jus buah-buahan ini mengandung serat yang tinggi dan vitamin c yang sangat cocok bagi yang sedang melakukan diet.

Resep membuat jus detox merah. Yakni pertama siapkan 2 buah apel, 4 strowbery, 3 buah wortel dan perasan lemon. Blender keempat bahan tersebut hingga tercampur rata dan halus. sajikan jus detok ke dalam gelas yang berisi es batu.

2. Jus Detox Pisang Bayam

Jus detox pisang bayam ini terdiri atas beberapa buah, diantaranya buah pisang, sayur bayam, buah nanas dan buah pir. Perpaduan bahan-bahan tersebut dipercaya ampuh untuk diet sebab mengandung banyak serat. 

Dengan adanya kandungan serat yang tinggi pada jus detox tersebut akan membantu menjaga rasa kenyang lebih lama. Itulah sebabnya kombinasi jus detox ini sangat bagus untuk diet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: