Wajib Punya, Inilah Mobil Mesin CVT Bandel, Yakin Gak Tertarik Sudah Terbukti Lho!

Wajib Punya, Inilah Mobil Mesin CVT Bandel, Yakin Gak Tertarik Sudah Terbukti Lho!

Honda Brio--Instagram

RADARPEKALONGAN – Saat ini banyak orang yang lebih tertarik dengan mobil mesin CVT bandel, karena selain ditawarkan dengan harga terjangkau, mobil ini juga bisa diandalkan.

Mobil dengan transmisi CVT, lebih mudah dioperasikan oleh para pengguna, apalagi mereka yang baru pertama kali memiliki mobil.

Namun banyak anggapan mengatakan, bahwa mobil dengan transmisi CVT lebih mahal perawatannya, dibandingkan mobil manual. Padahal sekarang ada mobil CVT yang perawatannya murah, yaitu mobil LCGC.

Bahkan dipasaran mobil bekas, beberapa mobil mesin CVT bandel ini dibandrol dengan harga mulai dari dibawah Rp 100 juta sampai dengan Rp 100 jutaan saja.

BACA JUGA: Dijamin Suka, Inilah Mobil Transmisi CVT Murah, Harganya Gak Sampai Rp 200 Juta!

Mobil mesin CVT bandel juga lebih banyak disukai para kaum milineial, karena mereka tidak akan merasa lelah saat mengendarainya, berikut kami rekomendasikan mobil mesin CVT bandel.

Honda Brio

Urutan pertama mobil mesin CVT bandel ada Honda Brio, mobil ini sangat populer di kalangan anak muda, karena memiliki tampilan yang stylish dengan harga terjangkau.

Saat ini harga bekasnya hanya dibandrol dengan harga dibawah Rp 100 juta, mobil ini juga sudah dilengkapi dengan beberapa fitur interior serta keamanan yang mumpuni.

Mobil ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.2L dan sudah dilengkapi teknologi i-VTEC, serta mampu menghasilkan tenaga sebesar 90 Ps pada putaran mesin 6.000 rpm, torsi yang dihasilkan sebesar 110 Nm pada putaran mesin 4.800 rpm.

BACA JUGA: Wow Konsumsi BBM Toyota Agya G CVT, Lebih Irit Dibanding Mobil Hybrid!

Datsun GO

Mobil ini sudah dilengkapi dengan beberapa fitur menarik di dalamnya, serta menawarkan konsumsi bahan bakar yang cukup irit.

Salah satu keunggulan yang dimiliki mobil ini adalah, sudah mengadopsi teknologi X-Tronic dari pabrikan mobil Nissan.

Jika kamu sedang mencari mobil berkapasitas 7 orang penumpang, ya penjelasan Datsun GO ini, sangat cocok sekali dijadikan mobil keluarga.

Namun sayang, saat ini sudah tidak diproduksi lagi, namun tenang saja kamu masih bisa mendapatkannya kok, dalam kondisi bekas dan harganya juga terjangkau.

BACA JUGA: Cocok Untuk Pasar, Inilah Mobil Matic Bekas Murah untuk Wanita, Yakin Gak Tertarik?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: