Ampuh dan Efektif Menaikkan Berat Badan! Inlah Susu Full Cream Penambah Berat Badan Terbaik yang Wajib Dicoba

Ampuh dan Efektif Menaikkan Berat Badan! Inlah Susu Full Cream Penambah Berat Badan Terbaik yang Wajib Dicoba

Merk Susu Full Cream Penambah Berat Badan Terbaik--pexels.com

RADARPEKALONGAN - Ini dia rekomendasi susu full cream terbaik yang efektif menambah berat badan, bergizi dan dapat melengkapi kebutuhan nutrisi harian. Selengkapnya di bawah ini.

Susu full cream mungkin sudah menjadi kebutuhan bagi kamu dan keluarga saat menyantap sarapan di pagi hari. Namun selain rasanya yang lezat, Susu full cream juga memiliki banyak manfaat dan nutrisi.

Salah satu manfaatnya adalah menambah berat badan. Bagi kamu yang ingin menambah berat badan, mengkonsumsi susu merupakan salah satu cara terbaik karena memiliki kandungan lemak yang tinggi.

Agar tidak salah pilih, simak beberapa rekomendasi merk susu full cream untuk menambah berat badan di bawah ini! 

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Minuman untuk Menghilangkan Badan Lemas dari Susu Terbaik Buat Orang Tua Usia 50-an

BACA JUGA:Segar dan Kuat di Usia Tua, Ini Dia Rekomendasi 5 Susu untuk Orang Tua Terbaik, Bikin Badan Kuat

Merk Susu Full Cream Penambah Berat Badan

Susu full cream untuk menambah berat badan terbagi menjadi dua jenis, yaitu bubuk dan cair. Berikut rekomendasi susu full cream untuk menambah berat badan mulai dari bubuk hingga cair:

1. Appeton Weight Gain

Appeton Weight Gain adalah susu formula yang telah terbukti secara klinis efektif menambah berat badan dengan aman. Kandungannya antara lain L - Protemax untuk membantu merangsang pertumbuhan hormon penambah berat badan dan L-lisin yang dapat meningkatkan kadar PER (Protein Efficiency Rating). Kisaran harga mulai dari Rp310.000 sampai dengan Rp1.338.500.

2. IndoPrima Full Cream

Salah satu susu full cream terbaik untuk menambah berat badan adalah IndoPrima Full Cream. Selain itu, susu ini juga dapat meningkatkan nafsu makan dan memberikan energi.

Susu ini juga mengandung sejumlah vitamin dan mineral penting seperti kalsium. Kisaran harga susu ini mulai dari Rp4.900 sampai dengan Rp552.000.

3. Abbott Glucerna Triple Care

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: