Segar dan Kuat di Usia Tua, Ini Dia Rekomendasi 5 Susu untuk Orang Tua Terbaik, Bikin Badan Kuat

Segar dan Kuat di Usia Tua, Ini Dia Rekomendasi 5 Susu untuk Orang Tua Terbaik, Bikin Badan Kuat

Susu untuk Orang Tua Terbaik--freepik.com

RADARPEKALONGAN - Intip daftar susu untuk orang tua terbaik yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh dan membantu mengatasi masalah kesehatan!

Sebagian kamu mungkin mengira bahwa susu biasanya hanya diminum oleh anak-anak yang biasa mengisi perut saat sarapan dengan meminumnya, mencampurkannya dengan sereal, atau menemani hidangan sarapan lainnya.

Padahal, orang tua yang sudah lanjut usia juga dianjurkan untuk mengonsumsi susu. Nah, di bawah ini kami sajikan beberapa rekomendasi pilihan susu untuk orang tua yang cukup populer dan terbaik di pasaran.

BACA JUGA:Sehat di Masa Tua, Ini Dia Vitamin untuk Orang Tua Terbaik, Bikin Terlihat Awet Muda

BACA JUGA:Penting! 7 Manfaat Vitamin untuk Tubuh Lemas yang Harus Kamu Tahu

Daftar 10 Susu untuk Orang Tua Terbaik

1. Anlene Gold

Anlene Gold adalah rekomendasi susu selanjutnya untuk para orang tua. Toppers mungkin sudah tidak asing lagi dengan merek susu Anlene yang iklannya sering terlihat di televisi.

Anlene menyediakan berbagai produk susu untuk dikonsumsi oleh berbagai rentang usia, dengan salah satunya adalah Anlene Gold sebagai susu untuk orang tua.

Anlene Gold merupakan susu yang cocok untuk lansia karena rendah gula dan bebas kolesterol. Kisaran harga: Rp70.000 - Rp134.000.

2. Tropicana Slim Skim Milk Fiber Pro

Selain meluncurkan produk gula rendah kalori, Tropicana Slim juga mengeluarkan berbagai produk makanan dan minuman yang bebas gula dan rendah lemak, garam, dan kalori.

Dalam kandungan susu ini, Skim Milk Fiber Pro tidak mengandung lemak dan lemak jenuh sehingga dapat mengurangi risiko diabetes dan penyakit jantung.

Produk ini juga mengandung kebaikan Omega 3 dan serat alami dari tanaman chocory yang baik untuk kesehatan lansia. Omega 3 dan serat alami bermanfaat untuk membantu mencegah penumpukan plak kolesterol dan penyumbatan pada jantung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: