Segar dan Kuat di Usia Tua, Ini Dia Rekomendasi 5 Susu untuk Orang Tua Terbaik, Bikin Badan Kuat

Segar dan Kuat di Usia Tua, Ini Dia Rekomendasi 5 Susu untuk Orang Tua Terbaik, Bikin Badan Kuat

Susu untuk Orang Tua Terbaik--freepik.com

Susu Skim Fiber Pro juga diperkaya dengan kalsium yang tinggi untuk menguatkan tulang para lansia yang mulai keropos karena faktor usia. Kandungan bebas gulanya juga membuat produk ini aman dikonsumsi oleh para lansia yang menderita diabetes.

BACA JUGA:Inilah 7 Pilihan Menu makanan Sehat Kaya Multivitamin untuk Lansia Supaya Tetap Bugar

3. Appeton 60+

Kamu mungkin sudah tidak asing lagi dengan merek Appeton dengan salah satu produk susu penambah berat badannya yang paling populer. Selain susu penambah berat badan, Appeton juga menyediakan susu khusus untuk lansia.

Seperti namanya, susu Appeton 60+ diperuntukkan bagi orang tua atau manula yang berusia di atas 60 tahun. Nutrisi yang diformulasikan dalam Appeton 60+ sangat cocok untuk orang tua dan lansia.

Susu ini telah teruji secara klinis dapat meningkatkan nafsu makan, membantu penyerapan protein, dan mengurangi risiko kekurangan nutrisi.

Kandungan karbohidrat, kalori, dan protein dalam Appeton 60+ juga dirancang khusus untuk menjaga kestabilan tubuh para lansia yang mulai rentan karena faktor usia. Kisaran harga Rp273.000 - Rp612.000.

4. Nephrisol-D

Susu Nephrisol-D diperuntukkan bagi para lansia dengan penyakit ginjal kronis yang telah menjalani cuci darah. Dengan tujuan tersebut, Nephrisol-D mengandung kadar protein yang tinggi dan diperkaya dengan 10 vitamin dan 4 mineral yang sesuai dengan kebutuhan pasien ginjal kronis.

Protein yang tinggi ini juga berfungsi untuk menggantikan protein yang hilang akibat tertinggal di dalam selang saat cuci darah atau terbuang saat penggantian cairan CAPD.

Tidak hanya itu, Nephrisol D juga diklaim bebas laktosa sehingga lansia yang tidak toleran terhadap laktosa dapat meminumnya.

Penggunaan sukralosa sebagai pemanis pada Nephrisol-D juga membuat susu ini aman dikonsumsi oleh penderita diabetes melitus. Dengan semua kandungan tersebut, Nephrisol-D dipercaya dapat memenuhi semua nutrisi yang dibutuhkan oleh orang tua dengan gagal ginjal yang sedang menjalani cuci darah. Kisaran harga Rp70.000 - Rp86.000.

5. Prolansia

Kandungan Prolansia yang kaya akan serat bermanfaat untuk melancarkan pencernaan dan menghindari sembelit. Prolansia juga mengandung serat pangan inulin yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan pencernaan.

BACA JUGA:Pilihan Terbaik 8 Mineral dan Vitamin agar Badan Tidak Lemas Saat Kerja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: