Terbebas dari Penyakit di Masa Tua, Inilah 7 Rekomendasi Vitamin Otak Terbaik untuk Lansia

Terbebas dari Penyakit di Masa Tua, Inilah 7 Rekomendasi Vitamin Otak Terbaik untuk Lansia

Ilustrasi lansia.-By Lifestylememory-freepik.com

RADARPEKALONGAN - Berbagai perubahan dapat terjadi saat kamu memasuki usia lanjut, mulai dari penampilan fisik hingga penurunan fungsi organ tubuh, salah satunya otak. Upaya yang dapat dilakukan untuk menjaga fungsi otak agar tetap optimal adalah dengan mengonsumsi vitamin.

Apa saja vitamin otak terbaik untuk lansia yang baik untuk dikonsumsi? Simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

Vitamin Otak Terbaik untuk Lansia 

Asupan nutrisi yang tepat memegang peranan penting bagi kesehatan tubuh, termasuk kesehatan otak. Beberapa lansia mungkin membutuhkan asupan nutrisi tambahan. Terutama bagi lansia dengan kondisi medis seperti Alzheimer.

BACA JUGA:5 Manfaat Serum Vitamin C yang Bagus untuk Mengatasi Wajah Berjerawat, Juga Efektif Mencerahkan Wajah!

BACA JUGA:15 Multivitamin Terbaik Untuk Daya Tahan Tubuh Kuat, Mengatasi Badan Lemas dan Pusing

Berikut ini beberapa pilihan vitamin untuk lansia yang dapat kamu konsumsi, antara lain:

1. Memoran kapsul

Vitamin otak ini mampu menjaga kesehatan fungsi otak dan mencegah penurunan fungsi kognitif pada lansia dan bisa digunakan untuk mengatasi kondisi ADHD dan autisme pada anak. 

Gunakan suplemen Memoran 1 kapsul dua kali sehari untuk orang dewasa. Kamu dapat mengonsumsinya bersama makanan atau setelah makan. Ukuran 1 strip berisi 6 kapsul dan harga mulai dari Rp54.500.

2. Brainact

Brainact mengandung zat aktif berupa citicoline 500 mg yang berfungsi untuk meningkatkan senyawa kimia di dalam otak, yaitu fosfatidilkolin.

Vitamin otak ini juga mampu mengatasi kelumpuhan pada tangan dan kaki akibat penyakit stroke, serta mengatasi gemetar yang tidak terkendali pada penyakit Parkinson.

Gunakan Brainact sesuai anjuran dokter untuk menghindari risiko efek samping. Sebaiknya dikonsumsi bersamaan dengan makan atau di antara waktu makan. Ukuran: 1 strip berisi 10 tablet dan harga mulai dari Rp105.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: